Polwan Polres Tabanan Peduli, Bagikan Bingkisan Berupa 40 Paket Sembako

Bali_koranpatroli.com. (Tabanan) Menyambut Hari Jadi Polwan ke-72 yang mengambil  tema “Polwan Siap Mewujudkan Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif”, Polwan Polres Tabanan melaksanakan serangkaian kegiatan dan terus berlanjut, setelah kemarin  Selasa  11/08/2020 melaksanakan upaya nyata pelestarian Biota Laut dengan pelepasan Tukik di pantai Yeh Gangga dan penebaran benih ikan Nila di Danau Beratan Bedugul, Hari ini Rabu tanggal 12 Agustus 2020 pukul 10.00 Wita, seijin Kapolres Tabanan  AKBP Mariochristy P.S. Siregar, S.I.K. M.H., dipimpin Kabag Sumda Kompol Luh Ketut Amy Ramayathi Prakasa, S.I.P., M.M., (selaku koordinator Polwan Polres Tabanan) melaksanakan kegiatan Bakti Sosial, membagikan 40 bingkisan berupa paket sembako dan pakaian layak pakai dibeberapa tempat berbeda dan dibagikan kepada :

- Anggota PHL Polres Tabanan 

       bertempat di lobi Polres Tabanan 

- Kepada Petugas Kebersihan 

       bertempat di Jalan Gajah Mada 

       Tabanan  

- Tukang Suwun bertempat di Pasar 

       Tabanan, 

- Petugas Kesehatan bertempat di 

       Kantor Dinas Kesehatan Tabanan , 

- Kelompok Wanita Tani bertempat di 

       Banjar Mandung, Desa Sembung 

       Kerambitan 

- Korban Kekerasan Seksual di Kantor 

       Dinas Sosial Kabupaten Tabanan,

Selama berjalannya kegiatan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan (menjaga jarak, gunakan masker),  disamping membagikan sembako disela - sela kegiatan,  Polwan Polres Tabanan dipimpin Kompol Luh Ketut Amy Ramayathi Prakasa, S.I.P.,M.M., juga berkesempatan mengunjungi sesepuh Polwan Kompol Purnawirawan Kartini dikediamannya di Jalan Melati No. 16 dan Aiptu Purnawirawan Ni Wayan Parmi di kediamannya di Jalan KS. Tubun, Desa Dajan Peken, Kec/Kab. Tabanan dengan menyerahkan bouquet bunga, sembako dan parcel buah sebagai wujud menjalin silaturahmi, jalinan tali asih serta  menjaga soliditas dan eksistensi Polwan. 

Pada kesempatan tersebut, sesepuh Polwan Kompol Purnawirawan Kartini  dan Aiptu Purnawirawan Parmi, mengapresiasi rangkaian kegiatan yang dilaksanakan Polwan Polres Tabanan, mengucapkan selamat kepada Polwan Polres Tabanan dihari jadinya yang ke-72, semoga kedepan Polwan selalu solid, semakin sukses dalam segala bidang dan dicintai masyarakat, ucapnya. 

Semua rangkaian Bhakti sosial yang dilakukan oleh anggota Polwan Polres Tabanan ini merupakan rangkaian kegiatan memperingati Hari jadi Polwan ke-72 tanggal 1 September 2020. Kami siap mengabdi dan melayani serta membantu masyarakat dalam pasca adaptasi kebiasaan baru, kata Kompol Amy Ramayati Prakasa Rabu 12 Agustus 2020 di sela sela acara penyerahan baksos.


Editor : Rudi

Sumber : humas

No comments

Powered by Blogger.