SAMSUL HUDA TERPILIH MENJADI KETUA PAC(PIMPINAN ANAK CABANG KEC MEGALUH.. KAB. JOMBANG PERIODE TH2020 S/D 2023

Jombang_koranpatroli.com. Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Jombang Moch Syarif Hidayatulloh, atau yang akrab di panggil (Gus Sentot)  dan jajaranya.. Imam wahyudi. (sekab.. R. M. A. Mukti wibowo.. (kabid hukum&ham)( dhodok sgt.(.kabid kaderisasi) . M. Safii.  (kabid hankam. Dan jajaran. Lainya.. ..telah melantik pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) Kecamatan Megaluh, di pendopo Kecamatan Megaluh, Kabupaten Jombang, Minggu (9/8/2020).

 Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Jombang Moch Syarif Hidayatulloh, atau yang akrab di panggil (Gus Sentot) , di pendopo Kecamatan Megaluh, Kabupaten Jombang, Minggu (9/8/2020).

Dalam Pelantikan yang dihadiri oleh Ketua MPC PP Kabupaten Jombang, Camat Megaluh, Kapolsek Megaluh, Danramil Kecamatan Megaluh, Tokoh Adat, Ketua Karang Taruna Kecamatan Megaluh, Serta tamu undangan lainnya, Samsul Huda dilantik menjadi Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Megaluh. Kab jombang

Dalam sambutannya Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Jombang.

Gus Sentot, juga menekankan bahwa, sebagai organisasi masyarakat Pemuda Pancasila harus dapat meresapi dan menjadikan Pancasila sebagai ideologi dalam kehidupan sehari-hari dan segala langkah harus mencerminkan nilai-nilai Pancasila yang luhur untuk menjaga keutuhan NKRI dari rongrongan pihak-pihak yang menginginkan NKRI terpecah belah, tambahnya.“ Untuk itu saya pun berharap kepada kepengurusan PP Kecamatan Megaluh, agar dapat bersinergi dengan semua unsur Muspika yang ada di Kecamatan Megaluh, dan menjaga ketertiban masyarakat menjauhkan sikap arogan dan menghindari narkoba, harus menjaga keamanan dan kekondusifan daerah , membangun kemitraan dengan pemerintah dalam meningkatkan keamanan, turut bersama-sama dalam mensukseskan pembangunan. Para anggota juga harus menjadi contohnya , “ ujarnya.

Sementara itu dalam sambutannya Camat Megaluh mengapresiasi dan memberikan penghargaan setinggi-tingginya atas dilantiknya Pengurus PAC PP Kecamatan Megaluh.

“ Saya sangat mengapresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya atas dilantiknya Pengurus PAC PP Kecamatan Megaluh semoga bermanfaat bagi masyarakat banyak khususnya bagi masyarakat Kecamatan Megaluh ,” tuturnya (dodok /patroli)

No comments

Powered by Blogger.