Diduga Salah Satu Oknum Aparat Desa Sengaja Mendatangkan  Warga demi Mengeroyok wartawan Di Gapura



SUMENEP_KoranPatroli.com. Salah satu wartawan di sumenep, di keroyok masa di depan polsek gapura  kabupaten sumenep madura jawa timur.17/8/2020

Diduga salah satu aparat desa di kecamatan gapura mengundang masa dengan maksud mau mengeroyok salah satu wartawan itu

Setelah dikeroyok oleh warga di dekat polsek gapura, holik dari wartawan bongkar 86 memberikan keterangan kepada awak minda, keterangan korban bernama Holik, pengeroyokan itu bermula saat dirinya sempat cekcok dengan salah seorang oknum pemerintah desa yang ada di Kecamatan Gapura.

Holik dari Media Online Bongkar86.com itu menjelaskan, Holik meminta aparat desa itu menelpon Camat Gapura untuk memperjelas perkara mereka yakni terkait jalan atau akses menuju Desa Gersik Putih.

sambung Holik, yang datang bukan Camat Gapura, yang datang itu masa yang kemudian mengeroya dirinya hingga babak belur hingga mendapat perawatan medis.

“Tiba-tiba datang segerombolan anak muda pakai motor dan beberapa orang yang kemudian mengeroyok saya,” jelasnya kepada teman-teman seprofesinya saat menjalani perawatan di RSUD Moh Anwar Sumenep.

Menurut Holik, sebelum pengeroyokan terjadi, Polsek dan Koramil Gapura juga sudah ada di lokasi kejadian.

Holik menegaskan, kajian yang menimpa dirinya juga sudah dilaporkan ke Polres Sumenep untuk mendapat keadilan. “Sudah masuk ke Pelaporan” katanya.

Ia menegaskan, kala itu Holik tidak mengatasnamakan dirinya sebagai wartawan. “Saya atas nama warga biasa,” katanya.

Hingga berita ini diturunkan belum ada tanggapan resmi dari polres sumenep.By redaksi sahawi

No comments

Powered by Blogger.