Tim Wasops Itwasda Polda Bali Periksa Dokumen Kelengkapan Ops Patuh Lempuyang 2020 Polres Klungkung



Bali_koranpatroli.com (Klungkung) Tim Itwasda Polda Bali mengunjungi Polres Klungkung dalam rangka pemeriksaan Pengawasan Operasi (Wasops) Patuh Lempuyang 2020 bertempat di Ruang Rupatama Polres Klungkung,  Selasa (04/08/2020).

Tim Itwasda Polda Bali dipimpin AKBP Drs. I Putu Sumartha bersama tim Kompol Ni Made Purnawati, S.H., Kompol Ida Bagus Putu Mertayasa,S.Ag., Kompol Hersin Retno Caturyani, S.H., dan Bripka I Wayan Citrawan, kedatangan tim Was Ops Itwasda Polda Bali disambut Oleh Kapolres Klungkung AKBP Bima Aria Viyasa, S.I.K., M.H., bersama para Kasatgas Operasi Patuh Lempuyang 2020 Polres Klungkung dan Polres Bangli.

Ketua Tim, AKBP Drs. I Putu Sumartha mengatakan kegiatan Wasops Operasi Patuh Lempuyang 2020 pada Polres Klungkung bertujuan untuk melakukan pengecekan dan pengawasan terhadap operasi patuh Lempuyang 2020 di jajaran Polres Klungkung dan Polres Bangli yang dilaksanakan pada 23 Juli hingga 05 Agustus 2020.

“Kita lakukan pengecekan dan pengawasan terhadap jalannya Operasi Patuh Lempuyang 2020 pada Polres Klungkung dan Polres Bangli dengan melakukan pemeriksaan terhadap dokumen kesiapan operasi,” ucapnya.
Sementara Kapolres Klungkung AKBP Bima Aria Viyasa, S.I.K., M.H., diwakili Kabag Ops Kompol I Gede Made Surya Atmaja. P, S.Sos., M.H mengatakan Polres Klungkung telah melengkapi permintaan dokumen pendukung dalam pelaksanaan Operasi Patuh Lempuyang 2020.

“Kita telah melengkapi dokumen yang diperlukan tim Wasops, kiranya arahan dan masukan dari tim Wasops Itwasda Polda Bali dapat mendukung kelancaran berjalannya operasi,” Ujar Kompol Surya Atmaja.

No comments

Powered by Blogger.