Di Masa Adaptasi Tata Hidup Baru ,Manajemen Media Patroli Group Ultah Ke - XIV Bersama Wartawan Di Lamongan

  

Lamongan_koranpatroli.com. Manajemen media  Patroli Group selenggarakan Ulang Tahun yang ke XIV bersama wartawan se - Jatim  di Desa Jejel Kecamatan Ngimbang Kabupaten Lamongan.Minggu,(13/09/2020)

Ulang tahun media Patroli Group yang ke XIV di masa adaptasi tata hidup baru kali ini tidak seperti biasanya.

Perwakilan dari si penari pena ini berasal dari biro biro yang tersebar di Jawa timur termasuk Korlap Nasional ,Korlap Jatim dan semua warwawan yang mewakilinya.

Tema yang diambil bukan tanpa alasan ,mengingat media Patroli Group yang sudah berumur empat belas tahun memberikan informasi dan mengedukasi para wartawan dan juga masyarakat yang memperoleh nilai informasi yang faktual dan konseptual,"hal itu disampaikan langsung oleh Pimpinan Redaksi,Mohamad Yusuf.

Ditempat yang sama, Khotir selaku korlap Jatim memohon kepada rekan wartawan semua yang hadir selalu bekerja sama dengan pemerintah desa agar dapat bersinergi dengan baik.

Saat didapok sebagai undangan,Kepala Desa Jejel,Ja'in (49) yang menjabat selama tiga periode ini juga mengucapakan ulang tahun ke manajemen Patroli Group.

Ia juga menyatakan bahwa  desanya selalu bekerjasama dengan awak media lainnya serta bermitra dengan LSM.

Disinggung Covid-19 ,pihaknya menyampaikan warganya hanya 1 yang positif Covid-19 ,itupun berasal dari pabrik tempat kerjanya.(Esti)

No comments

Powered by Blogger.