GMBI Distrik Madiun Raya Berduka.

Media-patroli.com. Telah meninggal dunia dengan tenang sesepuh dan pengurus LSM GMBI madiun raya dengan tenang pada hari sabtu tanggal 5- 9- 2020 jam 00.00 wib. Beliau adalah tauladan dan penasihat lembaga yang dihormati seluruh anggota LSM GMBI Madiun Raya.

Selamat jalan mbah kung ( Bambang Rianto) perjuangan belum berakhir selama masih banyak kaum yang terzolimi dan perlu kami teruskan menjadikan Madiun lebih baik ujar ketua Distrik Madiun Raya Isnandar Hariadi.

Bambang kurniawan ( kung) dikenal juga Bambang pecok yang sudah sejak lama berdiam diri di rumahnya juga sebagai kantor sekertariat LSM GMBI Madiun Raya yang beralamatkan di jalan trengguli 69 kota Madiun

Doa dari semua anggota LSM GMBI khususnya Madiun Raya selalu mendoakan disetiap langkah dan siap berjuangan meneruskan apa yang engkau amanahkan ujar Agus setiawan sekertaris KSM Mejayan.

Seiring pada waktu mulai keberangkatan sampai keliang lahat dihadiri kurang lebih seratus anggota LSM GMBI dan para saudara dan sahabat-sahabat  dimasa beliau masih hidup. Sekali lagi kami media patroli kabiro madiun ikut bela sungkawa yang sebesar-besarnya atas wafatnya bambang kurniawan pecok (king) semoga semua amal perbuatan ditrima disisih allah dan tabah yang ditinggalkan. ( Haris COX).

No comments

Powered by Blogger.