NANANG HERI SURYANTO DILANTIK MENJADI KETUA PAC PEMUDA PANCASILA KEC NGORO KAB JOMBANG


 -19 September 20200. Jombang_KORAN PATROLI COM: ketua mpc  pemuda pancasila M syarif hidayattuloh st. mmt  beserta sekertarisnya imam wahyudi beserta kabid kaderisasi yg akrab dgn panggilan dhodok sgt  besreta kabid2 lainya 

 Kiprah Pemuda Pancasila (PP) terus melebarkan sayapnya. Termasuk membentuk pengurus anak cabang di tingkat kecamatan agar bisa berkarya. Salah satunya adalah PAC PP Ngoro.


Ketua MPC PP Kabupaten Jombang Moch Syarif Hidayatulloh atau yang akrab di panggil (Gus Sentot) mengukuhkan sekaligus melantik Nanang Heri Suryanto sebagai Pimpinan Anak Cabang (PAC) PP Ngoro. Pengukuhan bertempat di Posko PAC Pemuda Pancasila Desa Sidowarek. Kecamatan Ngoro, Kabupaten Jombang, Sabtu (19/9/2020).


Turut hadir dalam acara tersebut Ketua MPC PP Kabupaten Jombang H Muhammad Syarif Hidayatullah ST MMT, Camat Ngoro, Kapolsek Ngoro, Danramil, kepala desa se-Kecamatan Ngoro, tokoh adat, Ketua Karang Taruna Desa Sidowarek, serta tamu undangan lain.

Dalam sambutannya, Muhammad Syarif Hidayatullah (Gus Sentot) mengucapkan selamat kepada pengurus PAC. “ Saya berharap kepengurusan PP Kecamatan Ngoro bisa bersinergi dengan semua unsur Muspika Kecamatan Ngoro dan menjaga ketertiban masyarakat serta menghindari narkoba. Anggota PP harus menjaga keamanan dan kekondusifan daerah, membangun kemitraan dengan pemerintah dalam meningkatkan keamanan, turut bersama-sama menyukseskan pembangunan. Para anggota juga harus menjadi contoh, “ ujarnya


Gus Sentot, juga menekankan, sebagai organisasi masyarakat, PP harus dapat meresapi dan menjadikan Pancasila sebagai ideologi dalam kehidupan sehari-hari. “Segala langkah harus mencerminkan nilai-nilai Pancasila yang luhur untuk menjaga keutuhan NKRI dari rongrongan pihak-pihak yang menginginkan NKRI terpecah belah,”tambahnya.


Pelantikan dan pengukuhan dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan. Setiap tamu diwajibkan mencuci tangan dan menggunakan masker(dodok patroli).

No comments

Powered by Blogger.