Perkuat Sinergitas, Kajari Klungkung Silaturahmi ke Polres Klungkung

Bali_Koranpatroli.Com (Klungkung) Polres Klungkung Jajaran Kejaksaaan Negeri (Kejari) Klungkung  melakukan sinergitas dengan berbagai pihak. Kali ini, jajaran Korps Adhyaksa ini mengunjungi Polres Klungkung. Ini juga untuk mempererat silaturahmi.

Kedatangan Kajari Klungkung Rosalina Sidabarida.S.H.,M.H. yang baru didampingi beberapa pejabat Kejari Klungkung diterima langsung Kapolres Klungkung, AKBP Bima Aria Viyasa, S.I.K., M.H. didampingi,waka polres Klungkung bertempat di ruang kerja Kapolres klungkung  Kamis (3/9/2020).

“Kunjungan ini sebagai bentuk silaturahmi Kepala Kejari sebagai pimpinan baru Kejaksaan Negeri Klungkung dengan Kapolres Klungkung," 

Pertemuan berlangsung di ruangan Kapolres. Ini juga terkait upaya Polres Klungkung dengan Kejari Klungkung meningkatkan koordinasi dan komunikasi dalam penanganan perkara antara penyidik Polres Klungkung dengan Jaksa Kejari Klungkung

“Intinya menjalin sinergitas dalam penanganan kasus atau perkara, supaya bisa lebih cepat dan berjalan dengan baik,” jelas Kapolres.

Sementara itu, Kajari Klungkung menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas sambutan jajaran Polres Klungkung.

"Kita harus mempererat hubungan silaturahmi maupun komunikasi. Karena dari silaturahmi dan komunikasi inilah terjalin sinergi yang kuat dan menghadirkan rasa persaudaraan diantara kita,” pungkasnya.

(Sumber: Humas Polres Klungkung)

No comments

Powered by Blogger.