Warga Gili Genting pamit Mau Bersih-Bersih di Kebon Jati Ditemukan Terbakar

Sumenep_koranpatroli.com. Terjadi musibah yang tidak diduga kepada keluarga Mardiye (85) warga desa bringsang kecamatan giligenting kabupaten sumenep madura jawa timur.19/9/2020

Pamit mau Bersih-bersih di kebunnya sendiri hingga mengakibatkan terjadinya Mardiye Terbakar dan meninggal dunia akibat tubuhnya terbakar.

Kejadian Pada hari Sabtu tanggal 19 September 2020 sekitar pkl 13.30 Wib saksi mendengar suara bambu berbunyi seolah ada orang yg bersih-bersih di kebun, lahan milik korban dan saksi saat itu langsung mendekati lokasi yang berjarak sekitar 100 meter dari rumah saksi, yang mana saat itu juga keponakan dari korban yg bernama SUNA, 48 tahun.

Alamat Dusun Gunung Desa Bringsang Kecamatan Giligenting kabupaten Sumenep, kebetulan melakukan pencarian terhadap korban mengingat korban setelah makan siang pamit untuk bersih-bersih kebun. Selanjunya pada saat dilakukan pencarian bersama SUNA.

kemudian saksi melihat korban dalam posisi tergeletak di tanah dan kondisi badan hangus terbakar dan sudah meninggal dunia. Mengetahui hal tersebut kemudian saksi bersama SUNA meminta bantuan kepada warga sekitar untuk membawa korban ke rumahnya.

Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka bakar di kepala bagian belakang, tubuh bagian belakang, kedua kaki hingga pergelangan dan tangan sebelah kanan.

Kepala desa Bringsang Sutlan, membenarkan jika telah terjadi musibah kepada warganya yang telah terjadi, terbakar di gunung kebon jati miliknya sendiri, namun saya tidak tahu pasti kejadiannya seperti apa karena pas kejadian itu saya ada di Sumenep,


Hanya saya diberitahukan oleh sekdes kalau ada kejadian di desa saya itu salah satu warga saya meninggal dunia akibat terbakar sendiri di kebun jati miliknya ungkapan.sahawi

No comments

Powered by Blogger.