MARSUBI (KADES MOJO KRAPAK)DIlantik Dan DIKUKUHKAN jadi KETUA AKD(ASOSIASI KEPALA DESA JOMBANG) Masa Bakti 2020-2025

Jombang_koran poatroli.com. Bupati Jombang, H Mujidah Wahab melantik dan mengukuhkan Dewan Pengurus Daerah Asosiasi Kepala Desa (AKD) Kabupaten Jombang masa bakti tahun 2020-2025 di Pendopo Kabupaten Jombang, Rabu, (21/10/2020).

Dalam pengukuhan tersebut dihadiri oleh Bupati Jombang, Hj. Mujidah Wahab, Wakil Bupati Jombang Sumrambah, ketua DPW AKD provinsi Jawa Timur, H. Munawar, Forum Forkopimda dan seluruh Kepala Desa se Kabupaten Jombang

Bupati Jombang, Hj. Mujidah Wahab dalam sambutannya mengatakan, hari ini kita melakukan pelantikan dan mengukuhkan Dewan Pengurus Daerah Asosiasi Kepala Desa (AKD) Kabupaten Jombang dalam masa bakti tahun 2020-2025.

“Saya berharap agar pengurus AKD yang sudah dilantik bisa menjalankan tugasnya dengan penuh tanggung jawab dan saling bergotong royong. Tak lupa juga saya ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah hadir dalam kegiatan pelantikan dan pengukuhan AKD ini,”terang Bupati Jombang, Hj. Mujidah Wahab.

Sementara itu, H. Munawar, selaku ketua DPW AKD Provinsi Jawa Timur dalam sambutannya mengucapkan, selamat atas dilantiknya pengurus Asosiasi Kepala Desa (AKD) Kabupaten Jombang.

“Saya mengucapkan selamat ketua AKD Kabupaten Jombang, yang diketuai oleh Warsubi, selaku Kepala Desa Mojo Krapak, Kecamatan Tembelang, Kabupaten Jombang. Semoga dengan diadakan pelantikan ini, bisa menjalankan tugas dengan amanah dan penuh tanggung jawab,”tuturnya. (Dhodok/sabto/patroli)

No comments

Powered by Blogger.