Oknum ParPol Diduga Pangkas Dana HIPPA Sebesar Rp 39 Juta

Nganjuk_Koran Patroli.com. Oknum Partai Politik pangkas dana proyek irigasi HIPPA (Himpunan Petani Pemakai Air) sebesar Rp 39 juta per titik, hal ini diungkapkan salah satu Kepala Desa (Kades) di Kecamatan Patianrowo Kabupaten Nganjuk, pada minggu (4-10-2020) dikediamannya.

Kades yang tidak mau disebutkan namanya ini mengatakan bahwa anggota parpol yang berinisial (S ) telah melakukakukan pemotongan diempat Desa di Kecamatan Patianrowo.

" Di Kecamatan Patianrowo ada empat Desa yang  dipotong sebesar Rp 39 juta oleh oknum tersebut,"ujarnya

Kades juga mengungkapkan kekecewaannya pada oknum tersebut "sumpah saya sangat kecewa dan sakit hati karena pemotongannya saya anggap terlalu besar," tuturnya kembali.

Diketahui bahwa proyek  padat karya pembangunan saluran irigasi Program APBN tersebut berasal dari Balai Besar Wilayah Sungai (BBWS) Surabaya, Kementerian PUPR tahun 2019, yang dikerjakan tahun 2020. Anggaran proyeknya per lokasi bernilai hampir Rp 195 juta di beberapa daerah di Kabupaten Nganjuk..

Hingga berita ini ditulis (6-10-2020) oknum yang diduga kuat bermain dalam proyek HIPPA tersebut belum bisa dikonfirmasi.

Reporter   : Ester Mardiana p

Editor.        : Muhendi S.Kom.i

No comments

Powered by Blogger.