Peduli Masarakat Kepualawan Giligenting Kapolres Sumenep Loncing Kampung Tangguh Semeri Di Desa Aenganyar

Sumenep_Koran patroli.com. Desa aenganyar Kecamatan Gili genting  Kabupaten Sumenep Lunching Kampung tangguh semeru dan pisang tangguh semeru oleh Kapolres Sumenep AKBP Darman, S.I.K, Jum,at(2/10/2020).

Kampung tangguh semeru di desa aenganyar di hadiri seluruh forpimka, Camat giligenting  empat kepaladesa gili genting dan kepala UPT puskesmas juga dihadiri para tokoh olamak dan tokoh masarakat, kecamatab giligenting  

Kapolres Sumenep AKBP Darman S.I.K menyampaikan, Launching kampung tangguh semeru ini adalah sebuah langkah bagaimana desa menjadi tangguh dalam kesehatan bersama masyarakat, dan tangguh dalam ekonomi.

keamanan dan ketertiban masyarakat adalah tanggung jawab kita semua, sehingga kita semua bersinergi bagaimana kampung ini bisa aman, tertib dan nyaman.

Di Masa pandemi Covid-19 ini kita harus memerangi virus ini dengan bersama sama dengan cara disiplin memakai masker, jaga jarak dan sering cuci tangan dengan air bersih ajak kapolres Darman.

Selanjutnya Darman menjelaskan, dengan di Launchingnya Kampung Tangguh Narkoba di Desa Padike tersebut, diharapkan Desa aenganyar bebas dari Narkoba dan umumnya wilayah Kecamatan gili genting.

Kita tangani Narkoba ini secara massif seperti menangani Covid-19, mari kita bersama-sama untuk membebaskan wilayah Kabupaten Sumenep dari darurat Narkoba,” ucap Darman.

Sementara itu diwaktu yang sama Darman juga menjelaskan tujuan launching Pisang Tangguh tersebut, diharap terjalin hubungan yang erat antara masyarakat dan para Bhabinkamtibmas, Selain itu guna mendekatkan diri dengan masyarakat.

Pisang Tangguh tersebut menurutnya juga akan berdampak pada Perekonomian baik, di masyarakat maupun juga kepada petugas Bhabinkamtibmas.

 Kapolres sumenep juga memberikan (bansos) bantuan sosial kepada massarakat desa aenganyar yang diterima langsung oleh kepala desa aenganyar herman.reporter sahawi

No comments

Powered by Blogger.