BHAKTI KESEHATAN DITPOLAIRUD POLDA JATENG SAMBANGI MASYARAKAT PESISIR KELURAHAN TRIMULYO DAN TERBOYO

Bendera start dikibarkan oleh Dirpolairud Polda Jateng Kombes Pol Risnanto, SIK Msi, melepas tim Rombongan Bhakti Kesehatan menuju perkampungan nelayan Kelurahan Trimulyo dan Terboyo di Pesisir Utara Kota Semarang.


Dirpolairud mengatakan Bhakti Kesehatan ini anggotanya akan membagikan masker dan obat obatan yg bermanfaat guna meningkatan imun  tubuh, dlm menghadapi COVID 19 di kawasan pesisir.

Kegiatan ini adalah rangkaian Hari Ulang Tahun Polairud yg ke 70, dengan Tema  DENGAN SEMANGAT PROMOTER POLAIRUD SIAP MEMGAMANKAN PILKADA 2020 DALAM RANGKA MENDUKUNG PEMBANGUNAN NASIONAL.


Sesampainya di Kelurahan Trimulyo dan Terboyo Tim Bhakti Kesehatan disambut oleh Ketua Kelompok Nelayan RIZKY BAHARI Bp Agus Isnaeni

Ketua Kelompok Nelayan mengatakan sangat  berterimakasih dan bermanfaat atas bantuan obat obatan yg diberikan.

Pada kesempatan itu Dan Kapal KP IX-3001 Aiptu Maryono dan  KP IX 1017 Aipda Torikul selaku pembina Binmas Perairan SKSD Desa Trimulyo dan Terboyo dengan penuh semangat membagikan masker dan obat-obatan serta mensosialisasikan  Protokol Kesehatan dan 3M ( Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Memakai Masker)

Kemitraan masyarakat Nelayan dan Polairud harus saling sinergis, sehingga konflik antar nelayan terminimalisir dan Kamtibmas pesisir benar benar Kondusif.

Acara Bhakti Kesehatan berlangsung dengan tertib dan lancar dengan tetap memperhatikan Protokol kesehatan.



No comments

Powered by Blogger.