JELANG HUT POLAIRUD KE 70 DITPOLAIRUD POLDA JATENG BAGIKAN SEMBAKO KE WARGA TAMBAK LOROK

 
Menjelang peringatan HUT Polairud ke 70 tahun 2020 DitPolairud Polda Jateng melakukan kegiatan Bakti Sosial pembagian sembako kepada masyarakat perairan Tambak Lorok, Kelurahan Tanjung Mas, Kecamatan Semarang utara, pada Hari Selasa 10 November 2020.

 Dir Polairud Polda Jateng Kombes Pol Risnanto, SIK, Msi. Menyampaikan dalam HUT Polairud ke 70 ini Ditpolairud Polda Jateng mengadakan beberapa kegiatan antara lain:  Bakti Sosial, Donor Darah, Bakti Kesehatan, Bersih- bersih pantai, Anjangsana serta kegiatan lainnya. Dalam acara tersebut Kasubdit  Patroli Ditpolairud  Polda Jateng AKBP Daryanto OS menambahkan acara ini masyarakat sekitar kampung nelayan Tambak Lorok sangat antusias dan mengharapkan kerja sama serta saling silahturohmi agar sinergitas antara Polri dan masyarakat bisa terjalin.  Polairud dalam menjalankan tugasnya akan selalu menjaga Kamtibmas di wilayah pesisir pantai sehingga konflik bisa teratasi tak kalah pentingnya program SKSD (Satu Kapal Satu Desa) yang dilakukan oleh Polairud  dapat meningkatkan ekonomi kerakyatan .Dengan program SKSD  bisa mengerti dan menjangkau keluhan masyarakat nelayan  sehingga  tahu kebutuhan masyarakat nelayan " tegasnya.

    Tema HUT Polairud ke 70 kali ini  DENGAN SEMANGAT PROMOTER POLAIRUD SIAP MEMGAMANKAN PILKADA 2020 DALAM RANGKA MENDUKUNG PEMBANGUNAN NASIONAL.



Acara dihadiri oleh Ketua Forum KUB (Kelompok Usaha Bersama) Bp.Hartono,  Tokoh Masyarakat  dalam hal ini diwakili oleh Slamet Riyanto  ketua RW Tambak Lorok serta para Ketua RT memberikan sambutan  "masyarakat Tambak Lorok senang dengan adanya Pos Pol.Airud  berada diwilayahnya  sehingga bisa dekat dengan masyarakat  agar masyarakat merasa terlindungi dan bisa saling bersilahturohmi. " tegasnya

Bripka Supangat, SH selaku Kepala Markas Unit Tambak Lorok menambahkan bahwa di Markas Unit ini telah diberdayakan Hot spot wifi gratis untuk pembelajaran Daring untuk adik- adik pelajar disekitaran tambak lorok. Selaku kepala Unit saya akan proaktif turun bersama2  masyarakat mengatasi kamtibmas masyarakat pesisir, untuk itu mohon kerjasama dan dukungannya.

Acara berlangsung dengan tertib, lancar serta penuh antusiasme dari masyarakat dengan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan. (Endang M)


No comments

Powered by Blogger.