Ketua Papdesi Fatkhur Himbau Ciptakan Pilkades Jombang Dengan Kondusif

 

Jombang_korannoatroli com;

 Pilkades Serentak di Kabupaten Jombang yang akan diselenggarakan pada Bulan Desember 2020, Ketua Papdesi Kabupaten Jombang Sambangi para Calon Kepala Desa, Rabu 04/11/20.


"Sebanyak 9 Desa di Kabupaten Jombang yang akan menyelenggarakan pemilihan Kepala Desa tepatnya pada Tanggal 16 Desember 2020, diantaranya Desa Sukoiber, Wangkal kepuh, Mojoduwur, Ngrimbi, Seketi, Banjardowo, Madyopuro, Pulogedang dan Desa Marmoyo.

Drs, H, Fatkhur Rohman bersama Anggotanya, bersilaturahmi kepada Calon Kades Incumbent sebagai tanda sebuah Kebersamaan antar Kepala Desa yang ada di Kabupaten Jombang.

Sesuai dengan Visi Misi Ketua Papdesi Kabupaten Jombang, yang akan mengkedepankan kebersamaan antar Kepala Desa, jadi peserta Cakades  dari incumbent akan saya dukung, masalah pilihan apa kata masyarakat nantinya," tuturnya.

Harapan Ketua Papdesi mari kita Ciptakan Pilkades serentak dengan Kondusif di Kabupaten Jombang, jangan sampai ada perpecahan di tengah masyarakat karena hanya sebuah perbedaan pilihan," tutup Fatkhur.

Imam Bai Haki salah satu peserta Incumbent dari Desa Mojoduwur Kecamatan Mojowarno, mengapresiasi atas dukungan dan kedatangan Ketua Papdesi sebagai bentuk Kebersamaan,  harapan saya semoga Kebersamaan yang diciptakan Papdesi, akan menjadi sebuah wujud untuk menciptakan Kabupaten Jombang yang by mandiri dalam mensejahterahkan masyarakat," pungkas Bai haki(dodok/sabto)

No comments

Powered by Blogger.