LSM GMBI JATIM Siap Berangkatkan 750 Anggota Untuk Aksi moral Di Kementrian LH Dan Kementrian Kehutanan Di Jakarta.

Media.Patroli.com 

Dengan adanya intruksi satu komando dari pimpinan pusat LSM GMBI dan juga sebagai pendiri bapak Mohamad Fauzan SE tentang pergerakan turun kejalan ke Kementrian Lingkungan Hidup dan Kehutanan. Maka dengan intruksi tersebut ketua WILTER Jawa timur bapak Sugeng SP akan memberangkatkan kurang lebih 750 berangkat ke Jakarta ikut mendukung pergerakan acara tersebut

Beliau mengatakan kepala awak media bahwa pada tanggal 12  Nopember tahun 2020 pagi sampai acara selesai akan mematuhi intruksi satu komado mengirim kan perwakilan dari 17 distrik yang ada di Jawa Timur berangkat ke Jakarta.

Titik kumpul dalam pergerakan aksi turun kejalan adalah yang punya wilayah teritorial DKI. Dimana akan dipimpin langsung nantinya oleh bapak ketua Umum LSM GMBI.

Tuntutan LSM GMBI adalah bukan karena tidak ada bukti dilapangan, akan tetapi ini sudah banyak di masyarakat bawah lahan-lahan galian tambang yang jelas merusak lingkungan dan ekosistim

Belum lagi kerusakan hutan yang begitu mengerikan yang dikwatirkan akan terdampak pada anak cucu kita kelak. Sehingga terjadilah banjir terus cuaca exstrim dan banyak lagi lainnya

LSM GMBI adalah penyambung lidah masyarakat bawah untuk disampaikan ke pemerintah (Kementrian terkait) agar supaya ditindak lanjuti dengan tegas.

Apalagi sampai ada oknum yang bermain didalam nya,  habislah negara ini dengan tidak sadar akan mewariskan hutan dan lingkungan yang rusak kepada anak cucu kita kelak ujar ketua WILTER Jawa Timur.

Contoh banyak galian-galian C yang melangkar ketentuan dari perijinan ,contoh kecil aja masih menggunakan bahan bàkar bersubsidi, terus belum dari penambang tersebut tidak mengindahkan dampak bagi masyarakat setempat dan Intinya banyak yang memanfaatkan adanya kegiatan  penambangan tersebut.

Apalagi ada oknum yang membekingi didalam pertambangan tersebut maka selesai sudah ibu pertiwi ini tandasnya.

Semoga dengan aksi moral yang akan dihadiri perwakilan-perwakilan dari 10 propinsi deluruh Indonesia, berdoa agar lancar dan tuntutan segera terealisasi oleh Kementrian terkait. Amin.. (haris .COX)

No comments

Powered by Blogger.