PT. Mandiri Bakti Majene. Kontraktor Pengecoran Bahu Jln Trans Sulawes Bermasalah.

 LOLAK sulut_koranpatroli.com

Pekerjaan pengecoran bahu jln diwilayah Poigar dan Inbonto yang ditangani oleh pihak kontraktor menuai banyak kritikan dari berbagai kalangan masyarakat sebab pekerjaannya tidak seauai spek (RAB) pantauan awak media ini lokasi pekerjaan ternyata benar.

Harusnya lebar pangecoran dari batas pinggiran aspal 1,5 m tebalnya 15 cm

Yg dikerjakan hanya 1,20 m ketebalanya 6 cm. Inilah jadi.

 Karena pekerjaan yang dibiayai dengan total Dana APBN sejumlah (Rp 24.333.000.000) ternyat tidak sesuai spesikasi kwalitas pekerjaan yang ada.

Hal ini membuktikan bahwa dikerjakan asal asalan disebabkan pengawasan dari pihak konsultan dinas PU UPTD wilayah III yang beralamat di Jln.Mantan kel.Mogolain KotaKotamobagu tidak berada dilokasi pekerjaan sebagai penanggung jawab.

Saat konfirmasi awak Media Patroli, kepada pihak kontraktor serta dinas PU seksi  UPTD wilayah III.tetapi tidak bersedia untuk memberikan keterangan hingga berita di tayang.

Dimohon kepada kementrian PUPR dan Badan Pembangunan Jalan Nasional agar segra mengambil tindakan tegas kepada kontraktor atwpun oknum pegawai PUPR yang lalai dalam tanggungjawab nya.(tim medya ptroli).

No comments

Powered by Blogger.