SERTIJAB DARI AKBP M YORIS M.Y. MARZUKI DI GANTI OLEH AKBP INDRA SETIAWAN

Cimahi_koranpatroli.com. Kepolisian Resor Cimahi Polda Jabar,, Hari selasa,27/10/2020 pukul 08:00 baru saja melaksanakan rangkaian kegiatan serah terima jabatan Kapolres Cimahi dari AKBP M. Yoris M.Y. Marzuki S.I.K kepada AKBP Indra Setiawan S.I.K, M. Hum. 

   Dengan jabatannya yang baru ini, Indra mengucapkan terima kasih kepada Yoris yang telah meninggalkan hal-hal baik selama menjadi Kapolres Cimahi, Indra siap melanjutkan kebijakan-kebijakan yang sudah ada ketika masih dipimpin Yoris,tandasnya

   "Saya ucapkan terimakasih kepada yoris yang sudah meninggalkan banyak hal baik di Cimahi. Saya akan tetap melanjutkan kebijakan-kebijakan dari beliau,” ujar Indra, Selasa 27 Oktober 2020.

    Disinggung soal program prioritasnya, Indra menjawab hal tersebut akan dirapatkan terlebih dahulu. Namun yang pasti semua program yang sudah ada akan ia jalankan.

  "Nanti kita akan rapatkan lagi, sementara kebijakan yang sudah dijalankan oleh Kapolres lama tetap kita lanjutkan,” pungkasnya.

  Sebelum menjabat Kapolres Cimahi, AKBP Indra Setiawan bertugas sebagai Kapolres Purwakarta. Sementara AKBP M Yoris Maulana sekarang menempatkan posisi Kabag Bin ops Polda Jabar,,

  AKBP M Yoris dalam pidatonya Beliau mohon diri,,

"Assalamualaikum wr.wb dengan berakhirnya penugasan saya sebagai Kapolres Cimahi saya mohon diri beserta keluarga untuk melanjutkan tugas sebagai Kabag Bin OPS Polda Jabar,, kami mohon maaf atas segala kesalahan yang secara sengaja maupun tidak di di sengaja dalam hubungan pribadi maupun kedinasan,

   "Sayapun menyampaikan rasa hormat dan ucapan terimakasih yang setinggi-tingginya atas segala dukungan dan kerjasama yang terjalin selama kami bertugas, kami mohon doa restu dalam melaksanakan tugas di tempat yang baru semoga Allah SWT membalas Budi baik Bapa/ibu,, tutur Yoris.

  AKBP Yoris menjabat sebagai Kapolres Cimahi selama kurang lebih satu tahun, dalam kurun waktu tersebut beberapa kasus tindak kriminal berhasil ia ungkap, salah satunya kasus peredaran uang palsu yang baru beberapa hari terungkap

    Satuan Reserse kriminal polres Cimahi menyita barang bukti uang palsu senilai Rp 2 miliar dari komplotan pembuat dan pengedar uang palsu di Jawa barat,  mudah-mudahan AKBP Indra Setiawan bisa melanjutkan atas kesuksesan AKBP Yoris, Dok.Asep Cahyana..

No comments

Powered by Blogger.