AKP Darmaji Polsek megaluh pimpin langsung pembagian baksos dan masker

Jombang_koranpatroli.com

Polsek megalaluh Polres Jombang melaksanakan kegiatan rutin setiap bulan, Bakti Sosial (Baksos) terhadap warga kurang mampu, di wilayah Kecamatan megaluh Kabupaten Jombang kamis (10/12/2020).

Kegiatan Baksos dipimpin langsung oleh Kapolsek akp darmaji didampingi p camat,   kec megaluh & bersama anggota .

Dalam kegiatan Baksos tersebut, Kapolsek beserta Anggota ditengah Pandemi Covid –19 menyerahkan masker bagi  yg melanggar  dan membagikan sembako  warga kurang mampu. Yang ada di depan kantor polsek megaluh Kecamatan  Kabupaten Jombang, diantaranya   kegiatan di mulai 09, wib sd11,00 dengan hasil sbb: 

Tindakan tipiring 6,

Tindakan fisik  3,

Tindakan sosial /kerja bakti  2,

Kapolsek  megaluh akp darmaji  Jombang I saat diwawancarai Jurnalis media koran patroli menyampaikan,”kegiatan Bakti Sosial (Baksos) ini rutin dilakukan setiap bulan bertujuan untuk meningkatkan rasa solidaritas kita terhadap masyarakat, juga sebagai sarana silahturahmi dan bertatap langsung dengan warga yang kurang mampu dan pembagian masker diwilayah Kecamatan megaluh Kabupaten Jombang.

“Kami bertujuan untuk menjalin hubungan baik yang harmonis, antara Polri, khususnya Polsek megaluh Polres Jombang dengan warga masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan megaluh Kabupaten Jombang Semoga bermanfaat dan dapat digunakan untuk meringankan beban kehidupan mereka,”ujarnya.

Dan perlu kami sampaikan disini semua dana yang terkumpul selama ini berkat kepedulian dari semua anggota yang tulus dan iklas membantu warga yang kurang mampu diwilayah Kecamatan  megaluh Kabupaten Jombang. Kegiatan Baksos ini masih bisa berjalan setiap bulan.

Saya juga menghimbau kepada masyarakat dimasa pandemi seperti ini agar kita terhindar dari Virus Corona Covid –19 kita harus waspada dan jaga kebersihan ikuti protokol Pemerintah cuci tangan, pakai masker dan jaga jarak (Phisycal Distancing), hindari tempat keramaian.

Ia berharap kepada warga masyarakat, untuk dapat mendukung penuh kerja Kepolisian dalam memberikan pelayanan yang terbaik.

“Kami ingin selalu dekat dengan warga masyarakat, jadi Polisi yang Promoter (Profesional, Modern dan Terpercaya) adalah dambaan kami sebagai Polri untuk mengabdi kepada bangsa dan negara,” pungkas AKP DARMAJI S,H 

 Saya selaku p camat di kec megaluh sangat senang warganya telah mendapat bantuan sembako dari Polsek Tembelang Polres Jombang yang telah membantu dalam kegiatan Baksos, ditengah tengah pandemi Covid –19 ini semoga bisa mengurangi beban kebutuhan mereka, khususny di kec megaluh Kabupaten Jombang.” pangkas p kapolsek& p camat kec.megaluh kabupaten jombang .dodok/sabto)

No comments

Powered by Blogger.