JALAN RUSAK PARAH TIDAK ADA PERHATIAN DARI PEM. KAB..DEMAK.


Demak_Koranpatroli.com

Masyarakat desa Timbul Sloko Kec.Sayung Kab. Demak merasa resah dikarenakan jalan menuju akses desa tersebut rusak parah  bak kubangan lumpur. Apabila dimusim hujan dan musim rob (air laut pasang)   rumah..rumah penduduk terendam air hingga mencapai 1 meter    karena letak desa tersebut   tidak jauh dari pantai  dan tidak adanya sabuk pantai  menyebabkan desa tersebut  sering terendam banjir.

 
Seringkali warga mengungsi dirumah penduduk lain  yg tidak terkena rob.
Apabila dimusim kemarau  jalan rusak parah bak kubangan sawah. Hal tersebut menurut warga setempat tidak ada perhatian  sedikitpun dari Pemerintah Kabupaten Demak.

Seperti halnya pengakuan H.Imron seorang tokoh masyarakat desa Timbul Sloko Kecamatan Sayung Kab.Demak  sewaktu diwawancarai wartawan Patroli mengatakan " Bahwa jalan rusak parah sudah sejak lama 5 tahun lebih  .jalan tersebut rusak sepanjang kurang lebih 5 km sampai ke arah Tugu.  

Dalam hal ini warga pernah mengajukan proposal untuk perbaikan jalan  namun sampai sekarang tidak pernah direspon hanya janji2 saja  .Karena sudah parahnya kondisi jalan tidak bisa dilalui motor  sehingga warga harus menitipkan motornya ke orang lain "tegas H.Imron.

Bahkan ada warga yang mengajukan proposal perbaikan jalan tersebut langsung diterima oleh H.S.F.Bisri Slamet. SE  namun semua itu tidak terealisasi hanya janji2 saja " tambahnya.
Baik aparat desa ataupun Pemerintah Kab.Demak seolah tutup mata  tidak mendengar keluhan/perhatian ke masyarakat desa Timbul Sloko Kecamatan Sayung  . 

Warga masyarakat merasa resah dengan jalan rusak tersebut karena mengganggu roda perekonomian  dan apabila anak2 sekolah  sudah masuk  juga mengganggu perjalanannya.
Harus kemana lagi harus mengadu...?  
(AM dan EM)

1 comment:

  1. Semoga keluh kesah dari warga timbulsloko di dengar Pemda Demak dan segera di lakukan perbaikan jalannya..amin

    ReplyDelete

Powered by Blogger.