Km.Labobar PT.Pelni beri kesan kebersamaan pada Hari Natal Umat Kristiani 25/12/20.

 Km.Labobar_koranpatroli.com

Hari ini bertepatan dengan memperingati lahirnya Yesus Kristus 25-12-2020 diatas Km.Labobar diadakan acara acara hiburan salah satunya senam pagi bersama Sinterklaas di Dek paling atas / dek 8 yang diramaikan oleh dua Sinterklaas dan diikuti oleh anak buah kapal dan penumpang Kapal Labobar sambil bersenam ria kita bisa lihat matahari terbit dalam cuaca yang cerah. 

Dipandu oleh salah satu wanita semua bersorak gembira dengan irama poco poco,senam Maumere dan senam Tobelo. 

Kebersamaan yang indah ini menunjukkan kesatuan persatuan yang diutamakan oleh PT.Pelni sebagai salah satu BUMN transportasi yang handal menghubungkan pulau pulau NKRI tetap bersatu dengan persatuan yang kokoh dengan tidak membedakan Suku Ras Agama semua Satu yaitu Indonesia. 

Seperti saat wawancara dengan salah satu perwira Km.Labobar bapak Marvin mengatakan PT.Pelni sebagai Salah Satu BUMN Transportasi yang menghubungkan pulau pulau selalu komitmen menjaga kebersamaan dan keutuhan NKRI dengan adanya kapal kapal Pelni menerobos semua pulau pulau terkecil apapun inilah menyatukan dan membuka perekonomian sehingga semua rakyat bisa menikmati kehidupan secara merata. 

Dan disela sela wawancara bapak Marvin menyampaikan :

ATAS NAMA NAKODA DAN SELURUH ABK KM.LABOBAR MENGUCAPKAN SELAMAT HARI NATAL 25 Desember 2020 *Semoga Damai berserta kita semua.* 🇮🇩

Sambil senam ria bersama sinterklaas semua peserta diberikan souvenir . Bravo Km.labobar.(team patroli pusat)

No comments

Powered by Blogger.