SUWITO Kades Petahanan Terpilih Kembali Dalam Pilkades Jombang

 Jombang koranpatroli com:

Pilkades desa madyopuro kec sumobito Jombang, Calon Petahana Kembali Terpilih

Kades madyopuroTerpilih SUWITO

Kepala Desa (Kades) MADYOPURO, Kecamatan sumobito, Suwito terpilih kembali dalam Pilkades serentak 2020 di Kabupaten Jombang, Jawa Timur, Rabu (16/12/2020). Petahanan itu mengalahkan rivalnya Sulis setiawan ((anggota bpd desa setempat)

Berdasarkan rekapitulasi suara di kantor Balai desa M adyopuro, total keseluruhan di TPS yakni calon nomor 2 Suwito.dgn jumlah hak pilih 1669/(seribu enam ratus enam puluh sembilan) kenmenangan kembali ke inkambem selisih 52suara.

“Jadi pemenang dalam pemilihan kepala desa Madyopuro kec sumobito adalah nomor urut 2, Suwito” kata, Ketua panitia Pilkades Madyopuro

Panitiya mengatakan pelaksanaan pemungutan dan perhitungan suara tberjalan aman, tertib dengan menerapkan protokol kesehatan lantaran masih dalam masa pandemi COVID-19.

Sementara itu, Suwito calon kades terpilih mengatakan selama ini dirinya berpedoman pada visi misi jujur, adil, amanah dan religi.

Setelah terpilih kembali memimpin Desa Madyopuro, ia ingin masyarakatnya yang 75% persen mayoritas bekerja di Pertanian bisa bertambah maju, makmur dan sukses.

“Siapa pun yang menang tidak masalah harus legowo dan membangun desa bersama sama. Itu semua adalah amanah dari Allah SWT,” kata dia.

Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) tahun 2020 di Kabupaten Jombang digelar serentak di 9 desa yang tersebar di delapan Kecamatan. Pilkades dilaksanan dengan menerapkan protokol kesehatan.

Ke sembilan desa yang menggelar Pilkades yakni Desa Banjardowo di Kecamatan Jombang; Desa Pulogedang, Kecamatan Tembelang; Desa Seketi Kecamatan Mojoagung; Desa Madiopuro Kecamatan Sumobito.

Lalu Desa Mojoduwur Kecamatan Mojowarno; Desa Sukoiber dan Wangkalkepuh Kecamatan Gudo; Desa Marmoyo Kecamatan Kabuh; dan Desa Ngrimbi Kecamatan Bareng.(dd/st)

No comments

Powered by Blogger.