BUPATI NIAS BARAT TERIMA SEJUMLAH MAHASISWA (BEASISWA BIAYA PEMKAB. NIAS BARAT) POLITEKNIK MEDAN

Nias Barat_KoranPatroli.com

Bertempat ruang Kerja Bupati Nias Barat, sejumlah Mahasiswa (Beasiswa Pemkab.Nias Barat) datang audensi kepada Bupati Nias Barat di ruang kerja beliau; Rabu, (06/01/2021).


Kordinator Mahasiswa (juru bicara) Ignaxius Ivoncancer Vangaetu Lömbu menjelaskan tujuan kedatangan mereka adalah melaporkan diri kepada Bupati Nias Barat bahwa sejak 2016 yang lalu menuntut Ilmu di Politeknik Medan dan atas biaya Pemkab Nias Barat kami berhasil menyelesaikan study kami dengan baik, berkat doa dan dukungan Orangtua kami dari Pemkab. Nias Barat.

Bupati Nias Barat Bapak FADUHUSI DAELY, S.Pd.,MA.,MM dalam sambutan pengarahannya mengatakan beliau bangga dengan keberhasilan Mahasiswa biaya Pemkab. Nias Barat. Beliau senang bila alumni Mahasiswa Politeknik Medan mau berkontribusi di Kabupaten Nias Barat.


Bila kalian mau melakukan orientasi (magang) satu bulan di beberapa kantor lingkup Pemkab Nias Barat; silahkan saja, himbau Bupati.

Bupati Bapak FADUHUSI DAELY, S.Pd.,MA.,MM berpesan kepada para alumni Mahasiswa; kalian jangan lupa jati diri (integritas), lakukan yang terbaik ditengah-tengah masyarakat, tunjukkan bahwa anda adalah manusia terdidik. Jangan pernah lupakan Bupatimu ini walaupun akhir April 2021 nanti saya kembali ke Perpustakaan.

Hidup ini bukan hanya milik kita, tetapi milik orang lain. Kalian jangan menjadi pengangguran di kampung-kampung, ciptakan inovasi dan lahirkan lapangan kerja.
Bantu pemerintah desa, bantu orangtua, rajin ke Gereja dan selalu Berkarya, tutur Bupati mengakhiri. (Regueli Gulo)




No comments

Powered by Blogger.