Desa jejel kecamatan ngimbang Kabupaten lamongan masuk jajaran desa terbaik.

Lamongan_koranpatroli.com



Pada masa pandemi covid 19 desa jejel kecamatan ngimbang Kabupaten lamongan termasuk desa yang paling produktif disegala bidang. Dan terbukti mendapatkan apresiasi dari semua pihak manapun.itu terbukti dari kehidupan masyarakatnya yang selalu hidup berdampingan dan rukun tutur salah satu warga setempat.


Desa jejel kecamatan ngimbang Kabupaten lamongan yang dipimpin kepala desa bapak jain selalu bijaksana dalam mengambil keputusan apapun ditambah lagi perangkat desa dan lembaga desanya yang juga selalu berbuat baek demi desa jejel. Dimana desa jejel selalu tepat sasaran dalam memberikan bantuan pada masyarakat. Bantuan BERUPA BLT PKH dan bantuan sosial apapun selalu tepat sasaran.

Bapak jain selaku kepala desa beliau selalu turun kebawah mendengarkan aspirasi warganya. Beliau adalah sosok nasional religius pungkasnya. Beliau selalu mementingkan kepentingan masyarakat karena beliau menyadari tanpa masyarakat tidak akan bisa seperti ini. Selama dipimpin bapak jain desa jejel slalu kondusif dan gemah ripah loh jinawi. Tentrem karto raharjo.

Desa jejel selalu menjalankan program pemerintah dengan baek termasuk prona atau PTSL  BANSOS PKH BLT  dan selalu tepat sasaran. Kecintaan warga masyarakat jejel terhadap desanya tidak ternilai harga nya itu semua berkat kerja keras pemdes jejel yang selalu mementingkan kepentingan masyarakat diatas segalanya.masyarakat dan pemdes guyup rukun bersatu padu untuk menciptakan desa jejel biar bisa selalu kondusif.

Reporter nur Ali tarmadi kohtier


No comments

Powered by Blogger.