Kegiatan Awal Tahun 2021, DPC HPI Nias Barat Berhasil Membuat Spot Foto Di Kamadu Beach

Nias Barat_Koranpatroli.com

 

 DPC Himpunan Pramuwisata Indonesia (HPI) Nias Barat melanjutkan Kegiatan penataan lokasi Spot Foto pada tempat wisata Kamadu Beach Desa Tetehosi Kecamatan Sirombu Kabupaten Nias Barat. Sabtu, (16/01/2021)


DPC HPI Nias Barat tak hentik hentiknya berjuang untuk membuat yang terbaik pada lokasi lokasi wisata yang ada di lingkungan Kabupaten Nias Barat. Salah satunya target utama DPC HPI Nias yaitu, membawa nama baik serta mempromosikan Kamadu Beach menjadi objek wisata unggulan, baik tingkat Daerah, Provinsi bahkan tingkat Pusat.

Karena masih ada beberapa hal yang harus di benahi pada lokasi atau tempat wisata di Kamadu Beach, maka DPC HPI Nias Barat langsung bergerak dengan melanjutkan membuat tempat spot foto seperti ayunan dan beberapa tulisan menarik lainya. Hal ini telah tercapai dan terselesaikan oleh DPC HPI Nias Barat yang bekerja sama dengan Kades Tetehosi Sirombu dalam jangka waktu hanya satu hari pengerjaan.

"Antusias dan semangat DPC HPI Nias Barat, perlu di junjung tinggi dan di dukung penuh oleh Pemda beserta masyarakat Nias Barat agar tetap berpotensi dalam bidang dunia kepariwisataan".

Ketua DPC HPI Nias Barat Harapan Gulo, S.Par menyampaikan, Kami selaku tim DPC HPI Nias Barat yang sekaligus sebagai mitra kerja Pemerintah Daerah, selalu memikirkan dan mengutamakan agar setiap destinasi wisata yang ada di lingkungan Kabupaten Nias menjadi objek wisata unggulan, baik di tingkat Daerah, Provinsi bahkan ke tingkat Pusat. Maka dengan itu, DPC HPI Nias Barat tetap berjuang dan bekerja keras semampu kami. Katanya

Lanjutnya, Pada awal tahun 2021 ini, kami masih tetap melakukan penataan serta penghiasan lokasi wisata yang bertempat di Kamadu Beach Desa Tetehosi Kecamatan Sirombu. Salah satunya yang telah kami kerjakan saat ini yaitu, membuat tempat spot foto bagi pengunjung atau wisatawan seperti ayunan sederhana yang terbuat dari kayu bulat dan tali beserta beberapa tulisan menarik di papan. Jelasnya

Selain itu, kami dari DPC HPI Nias Barat mengucapkan terimakasih banyak Kepada Bapak Kades Tetehosi Sirombu yang selalu membantu dan mefasilitasi kami dalam pembenahan lokasi wisata Kamadu Beach. Harapan kita bersama agar, dengan hadirnya Kamadu Beach di Wilayahan Nias Barat maka Potensi wisata Kabupaten Nias Barat makin maju dan di faforitkan oleh wisatawan. Tandasnya Harapan Gulo sambil mengakhirinya. (Regueli Gulo)


No comments

Powered by Blogger.