Luar Biasa..!!! Kamadu Beach Sudah Mulai Diramaikan Oleh Wisatawan Lokal

Nias Barat_Koranpatroli.com

 

 Masyarakat Nias Barat sudah mulai meluangkan waktunya untuk berkunjung sambil bersantai di tepi pantai Kamadu Beach. Minggu, (17/01/2021)


Selama ini begitu banyak masyarakat yang penasaran bagaimana indahnya tempat wisata Kamadu Beach. Dengan rasa penasaran tersebut, kini Kamadu Beach sudah mulai diramaikan oleh wisatawan lokal.

Masyarakat dari berbagai lokasi atau daerah, kini mereka sudah mulai meluangkan waktu untuk melakukan kunjungan wisata di Kamadu Beach yang beralokasi di Desa Tetehosi Sirombu Kecamatan Sirombu Kabupaten Nias Barat. Setiap yang melakukan kunjungan wisata sambil bersantai santai di Kamadu Beach merasa senang dan nyaman.

"Bagi setiap yang ingin melakukan kunjungan wisata atau jalan jalan santai, baik kalangan sendiri, keluarga dan kelompok, silahkan berkunjung di Kamadu Beach karena kamadu Beach memberikan kenyamanan dan kesan yang cukup menarik dalam hidup kita serta pelayanan pirima dari pengolah lokasi wisata Kamadu Beach".

Salah seorang wisatawan yang berkunjung di Kamadu Beach Fime Anesti Halawa mengatakan, Selama ini, kami sangat penasaran tentang lokasi wisata yang ada di Kamadu Beach karena begitu virral di berbagai medsos. Karena membuat penasaran, maka kami meluangkan waktu untuk berkunjung sambil bersanatai santai di Kamadu Beach hari ini. Katanya

Setelah kami tiba di lokasi, ternyata Kamadu Beach begitu indah, sejuk, memiliki pemandangan yang cukup luar biasa karena dikelikingin berbagai pulau dan membuat kita nyaman melakukan jalan jalan santai. Selain itu, di dalam Kamadu Beach terdapat berbagai daya tarik seperti, Kolam renang bagi orang Dewasa dan anak anak, batu terpisah, pasir merah dan putih, laut, tempat duduk, tempat spot foto, tulisan tulisan menarik dan beberapa daya tarik lainya. Ucapnya

"Berkunjung pada tempat wisata Kamadu Beach ini, tidak membuat kita cepat bosan melainkan membuat kita semakin betah untuk tinggal di dalamnya". Tegasnya

Harapan kami supaya Kamadu Beach ini semakin maju dan semakin tersebar di berbagai daerah dan semoga Kamadu Beach menjadi objek wisata unggulan serta tervaforitkan oleh setiap wisatawan. Atas kehadiran Kamadu Beach di Desa Tetehosi Kecamatan Sirombu, kiranya membuat Kabupaten Nias Barat semakin maju dan terkenal dalam potensi wisata. Harapnya Fime Halawawa sambil mengakhirinya. (Regueli Gulo)


No comments

Powered by Blogger.