MACAN Surabaya Sudah Masuk Banyuwangi.

 Banyuwangi_koranpatroli.com


 Pada umumnya macan indentik dengan nama binatang buas . 

Kendati seperti itu Macan termasuk satwa yang di lindungi pemerintah.Tapi berbeda dengan MACAN yang satu ini, Manusia Cerdas Anti Narkoba (MACAN) berkedudukan di Jalan Dukuh Kupang Timur IX Nomor 36, Kelurahan Pakis, Kecamatan Sawahan, Kota Surabaya, Jawa Timur dan dapat membentuk kantor - kantor cabang baik di dalam ataupun di luar negeri. 

Rencana pengukuhan ini di umumkan saat rapat terbatas lintas Lembaga Bersama Ormas GKNI Banyuwangi di Caffe Dan Resto di wilayah Rogojampi - Banyuwangi pada Minggu (17/01/21) dan beberapa point rapat telah di sepakati salah satunya dengan sementara waktu Keseketariatan menjadi satu di Markas Ormas GKNI Banyuwangi. 

Bagus Abu Bakar, SE.SH. Selaku Dewan Pimpinan Nasional MACAN menuturkan dengan menjadikan Banyuwangi sebagai komponen penting kepengurusan inti Dewan Pimpinan Nasional. Semoga MACAN tidak kalah eksis dalam melakukan penyuluhan kepada masyarakat terutama anak-anak remaja tentang bahayanya Narotika. 

Saat di temui awak media Bagus memaparkan MACAN dengan harapan di tahun 2021 akan segera Eksis dalam kiprahnya sebagai penyelamat generasi bangsa dari jangkauan Narkoba. 

"Pertemuan dengan agenda pembentukan pengurus dewan pimpinan nasional MACAN "Manusia Cerdas Anti Narkoba. Alhamdulillah walaupun MACAN masih sangat prematur "baru lahir" namun antusiasme rekan2 untuk exis patut di apresiasi. Mohon kekompakan dan kerjasama Tim agar kedepan MACAN bisa eksis sesuai harapan kita semua. Karena pada prinsipnya, dalam sebuah Organisasi bukanlah siapa yang pandai dan hebat, namun kebersamaan yang dapat menjadikan Orgsanisasi menjadi besar. Yang lebih penting kita mampu mengurangi potensi hancurnya anak bangsa karena bahaya nya Narkoba". Pungkasnya. 

Acara rapat terbatas di akhiri dengan ramah tamah dan photo bersama dengan kepengurusan Dewan Pimpinan Nasional Kabupaten Banyuwangi. (Edi/team)

No comments

Powered by Blogger.