Pemerintah Daerah Nias Barat melaksanakan Orientasi CPNSD Formasi Tahun 2019

Nias Barat_Koranpatroli.com

 

Pemda Nias Barat melaksanakan kegiatan Orientasi CPNSD formasi tahun 2019 yang bertempat di Alun Alun Pendopo Bupati. Selasa, (19/01/2021)


Turut hadir, Bupati Nias Barat Bapak Faduhusi Daeli, S.Pd., MA.,MM bersama Bupati Terpilih Bapak Khenoki Waruwu - didampingi Sekda Nias Barat Bapak Prof. Dr. Fakhili Gulo dan Ka. BKD Nias Barat Nehemia Daeli, S.AP, hadiri sekaligus buka secara resmi Pelaksanaan Orientasi CPNSD Formasi Tahun 2019 Pemerintah Kabupaten Nias Barat TA 2021.
.
Diakhir sambutannya Bupati Nias Barat Faduhusi Daeli, S.Pd., MA., MM., mengajak beberapa Peserta CPNSD dari Tenaga Guru dan Kesehatan untuk menyanyikan lagu Nias yang saat ini sedang ngentrand yaitu lagu "Moteu Ina dan Lagu Gowirio";. Kedua lagu ini harus tetap diingat dan dinyanyikan, terlebih-lebih Lagu Moteu Ina mengingatkan setiap kita kepada kasih seorang Ibu yang telah melahirkan, menjaga, merawat dan bahkan menjadikan kita manusia berguna seperti sekarang ini. Ujarnya

Lanjutnya, Bahkan Bupati Terpilih juga pernah mengatakan kalau Lagu Moteu Ina ini merupakan lagu favorit beliau dan  akan di lombakan pada event-event kedepan. Ucapnya Bupati sambil mengakhirinya.

Berdasarkan pantauan awak media di lokasi bahwa Pelaksanaan Orientasi CPNSD di Alun Alun Pendopo Bupati berjalan baik dan para peserta di warnai dengan penuh suka cita, muka ceria dan kebahagiaan serta kegembiraan. (Regueli Gulo)


No comments

Powered by Blogger.