Banjir Surut Posko Dapur umum bencana banjir kec: bandar kedung mulyo jombang Di Tutup

Jombang_koranpatroli.com


Posko dapur umum korban bencana banjir Kecamatan Bandarkedungmulyo Kabupaten Jombang, Provinsi Jawa Timur ditutup. Penutupan itu menyusul kondisi airnya sudah surut dan bantuan terhadap korban sudah mencukupi.


Hal tersebut diungkapkan oleh Camat Bandarkedungmulyo H. Mahmudi. Dikatakannya bahwa mulai hari ini, Minggu (14/2/2021) hari ke-11. Alhamdulillah kondisi bencana banjir di 6 (enam) Desa di Kecamatan Bandarkedungmulyo sudah selesai (surut).mudah2 bencana yg terjadi sekarang tidak akan terulang kebali


Menurutnya, bantuan logistik sudah dihentikan karena sudah lebih dari cukup. Pihaknya hanya menerima bantuan berupa material penunjang perbaikan tanggul berupa, karung pasir, dolphin dan gedek atau sesek, pintanya.


Lebih lanjut Camat Mahmudi menjelaskan, genangan air di pemukiman warga dan di jalan-jalan sudah tidak ada lagi. Tersisa di area persawahan, jelasnya.


“Termasuk pula pengungsi sudah mulai kembali melakukan pembersihan rumah masing-masing dan melakukan perbaikan tanggul, tambahnya.


Karena itulah, ia mengucapkan terima kasih atas bantuan dan upaya yang dilakukan Bupati Jombang, Wakil Bupati, Sekda serta semua OPD dan pihak-pihak terkait lainnya yang terlibat dalam upaya mengatasi bencana banjir di wilayah kami, ucapnya.


“Kami selaku Kepala Wilayah Kecamatan Bandarkedungmulyo memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh lapisan masyarakat kalau ada kehilafan dan kekurangan dan masyarakat kami dalam menyikapi bencana banjir ini”, komentar   H.Mahmudi  selaku camat bandar kedung mulyo  .(dd/st).

No comments

Powered by Blogger.