Sekolah Dasar Kristen Di Desa Tandu Memprihatinkan.


LOLAK sulut koranpatroli com.

Perhatian Pemerintah tentang pendidikan melalui pembangunan sarana dan prasarana setiap tahun terus meningkat, seiring dengan memperbaiki

Mutu dan kwalitas para guru sehingga kegiatan disekolah dapat berlangsung dengan baik.

Lain hal nya sekolah dasar kristen desa Tandu, pantauan awak media patroli bangunan sekolah yang terdiri dari lima ruangan kls nyatanya hanya tiga ruangan yang terpakai,dua ruang tidak difungsikan sebab atap sudah berlubang (bocor) bahkan mobilernya tidak ada sehingga proses pembelajaran terganggu.

 Begitu pula bantuangedung perpustakaan yang dibangun sejak tahun 2015 oleh Pemerintah melalui dinas Pendidikan,kabupatenBolaang Mongondow hingga saat ini belum difungsikan. 

Konfirmasi awak media ini dengan Kepala sekolah Meyti Tillaar SPd. di ruang kerjanya menjelaskan bahwa benar kami disekolah ini sudah terima bantuan dana BOS tiap tahun dari Pemerintah namun kebutuhan disekolah kami belum tercukupi. Harapan kami, kiranya dari pihak Yayasan juga dapat membantu agar kekurangan sekolah bisa teratasi.  

Nyatanya sampai saat ini belum sekolah kami belum tersentuh bantuan pada kami sekolah, sehingga terkesan ada pembiaran oleh pihak yayasan tegas kepsek SD tandu. (Wens)

No comments

Powered by Blogger.