Harapan Sejumlah Camat Terkait di Tetapkannya PLT Bupati Kabupatén Bandung Barat Hengky Kurniawan

Ngamprah, Bandung barat_koranpatroli.com

           Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil telah menetapkan Wakil Bupati Bandung Barat Hengky Kurniawan sebagai Plt (pelaksana tugas) Bupati Bandung Barat, terhitung sejak Senin (12/4/2021).

            Hal ini menyusul ditetapkannya Bupati Bandung Barat Aa Umbara Sutisna sebagai tersangka, oleh Komisi Pemberantasan Korupsi dalam kasus dugaan korupsi pengadaan barang tanggap darurat COVID-19.

              Penetapan wakil bupati Hengky kurniawan berdasarkan pada formulir berita yang diterbitkan Gubernur Jawa Barat Nomor 15/KU.12.01/Pem otda, tanggal 9 April 2021. 

            Sejumlah Camat di kabupaten Bandung barat berharap PLT Hengky Kurniawan punya program terbaik bagi warga masyarakat bisa membangkitkan keterpurukan didalam kondisi pandemi covid-19.

               Seperti yang diharapkan Camat Ngamprah (Saepuloh S.Sos, M.Si) saat ditemui di kantor camat ngamprah selasa (27/04/21) kepada media PATROLI ia berharap.

              "Alhamdulillah pak hengky sekarang telah ditetapkan menjadi PLT Bupati Kabupaten Bandung barat (KBB) ini penting untuk mengisi kekosongan di KBB,  kita juga dari kewilayahan mensuport, mendukung siapapun yang jadi PLT seandainya nanti di definitipkan juga kita tetap dukung program-programnya yang terbaik bagi masyarakat," ungkapnya.

              "Mudah-mudahan beliau sudah mempunyai program yang terbaik bagi masyarakat bagaimana bangkit dari keterpurukan, terutama bangkit dari keterpurukan Covid sekarang, mudah-mudahan pak hengky ada rencana yang brilian untuk meningkatkan pendapatan masyarakat," imbuhnya.

             Masih kata ia, "karena beliau kan banyak rekan dari kalangan pengusaha, mudah-mudahan beliau bisa meloby, supaya banyak insvestor-insvestor ke KBB dalam rangka menanamkan modalnya, untuk memajukan, terutama membangkitkan keterpurukan karena covid-19," harapnya.

              Di tempat terpisah Camat cisarua (Drs.Taufik Firmansyah M,Si) saat ditemui di kantor camat cisarua, beliau berharap Bupati PLT bisa melanjutkan apa yang sudah di rintis Bupati Aa umbara.

            "Mudah-mudahan pak hengky bisa melanjutkan apa yang sudah dirintis dan sudah dilaksanakan pak Bupati, dengan adanya camat PLT jadi ada nahkoda untuk tetap melanjutkan pembangunan di Kabupatén Bandung barat," tuturnya.

             Masih kata camat cisarua berharap kasus kemarin bisa jadi pelajaran-pelajaran bagi pemimpin daerah selanjutnya.

           "Ya mudah-mudahan saya berharap hal yang kemarin-kemarin bisa menjadi pelajaran bagi pemimpin yang selanjutnya di Kabupaten Bandung barat," pungkasnya..

Jurnalist: Asep Yana.

No comments

Powered by Blogger.