Pembagian takjil PSHT rayon ngepeh. ranting loceret pusat Madiun berjalan lancar.

Nganjuk_koranpatroli.com

Psht rayon ngepeh pusat Madiun selalu kondusif dalam berbagai hal. Ini terbukti dari berbagai kegiatan yang diadakan selalu antusias termasuk hari ini minggu 02/05/2021 pembagian takjil yang berpusat di PERTIGAAN dusun sono desa ngepeh yang dihadiri beberapa pengurus dan seluruh warga psht rayon ngepeh berjalan lancar. "pungkasnya. 

Kegiatan ini diadakan rutin tiap tahun setiap pertengahan bulan puasa. Selain kegiatan baksos dan kegiatan keagamaan. Pembagian takjil ini alhamdulilah selalu antusias dan juga mendapatkan apresiasi yang luar biasa dari seluruh lapisan masyarat dan pengguna jalan.dan tetap mentaati protokol Pemerintah itu yang terpenting. 


Sampai berita ini diturunkan kegiatan masih berlangsung. 

Kita semua berharap semoga kegiatan positip seperti bisa berjalan sampai kapanpun dan menjadi tauladan bagi rayon rayon lain yang ada di wilayah ranting loceret.'tandasnya.

Mas eko selaku ketua rayon psht ngepeh selalu memberikan motivasi dan dukungan untuk selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada siapapun dan tidak harus ke warga psht saja. Karena selama kita punya niat baek insyaalah kebaekan akan selalu berpihak kepada warga psht.

 Momen bulan puasa kali ini digunakan sebaek baeknya untuk kita semua termasuk berbagi dan beribadah dengan insyaalah akan selalu barokah. 


Jurnalis: Tarmadi kohtier

Editor: Aldi P

No comments

Powered by Blogger.