SELAMA 2 HARI OSIS SMP PGRI NGAMPRAH BAGI-BAGI TAJIL GRATIS BEKERJASAMA IKA SMP PGRI NGAMPRAH

 


Ngamprah, Bandung barat_koranpatroli.com

Wilayah Kecamatan Ngamprah, Kabupatén Bandung barat masih dalam situasi pandemi covid-19, terutama untuk sekarang ini, Ngamprah peringkat no 2 setelah kecamatan Lembang yang saat ini masih posisi peringkat no 1 dari banyaknya orang yang terpapar covid-19.

Oleh karena itu dalam rangka peduli terhadap pandemi covid-19 yang sekarang lagi pada melaksanakan ibadah puasa di bulan Ramadhan, OSIS SMP PGRI ngamprah bekerjasama ikatan alumni (IKA) SMP PGRI ngamprah melaksanakan kegiatan bagi-bagi ta'jil selama 2 hari berturut-turut.

Terpantau awak media PATROLI sabtu (01/05/2021) Anggota Osis berikut Anggota IKA PGRI ngamprah berbaur bekerjasama membagi-bagikan ta'jil kepada pengendara roda dua maupun roda emat yang melintas di jalan depan sekolah SMP PGRI Ngamprah.

Kegiatan tersebut selama 2 hari dari hari jum'at (30/04) sabtu (01/05) dipimpin langsung kepala sekolah (Teddy cahyadiana, SE.)

Kepada media PATROLI kepala sekolah (teddy cahyadiana, SE.) mengatakan kegiatan tersebut bertujuan untuk berbagi, peduli kepada warga masyarakat yang melaksanakan puasa di situasi pandemi covid-19.


 "Alhamdulillah kami sebagai kepala sekolah SMP pgri ngamprah bersama osis juga anggota ikatan alumni dari tahun 1993 telah melaksanakan kegiatan bagi-bagi ta'jil gratis, acara ini bertujuan untuk berbagi terhadap warga masyarakat yang melewati Campus SMP pgri ngamprah, kami sangat peduli kepada masyarakat yang berpuasa di situasi pandemi saat sekarang," tuturnya.

Kepala sekolah sangat berterima kasih kepada para donatur juga para guru, pembina osis, ketua osis, ketua IKA, juga para anggotanya yang sudah ikut membantu menjalankan program bagi-bagi ta'jil selama 2 hari.

 "Saya ucapkan banyak terimakasih kepada guru-guru kesiswaan, pembina osis, staf tata usaha, ketua osis, para siswa, ketua IKA berikut anggota yang sudah melaksanakan program bagi-bagi ta'jil gratis," ungkapnya.

Lanjut beliau, "Mudah-mudahan dengan bagi-bagi ta'jil ini pada warga masyarakat, sekolah kami SMP pgri Ngamprah bisa bersilaturahmi dan menjalin lebih erat lagi dengan masyarakat Ngamprah, sukatani dan sekitarnya," harapnya.

Di singgung terkait sumber dana yang didapat untuk bagi-bagi ta'jil selama 2 hari tersebut, beliau mengatakan.

 "Baik sumber dana kebetulan kami disini yang pertama suwadaya dari guru-guru juga siswa, ada juga donatur dari perum awani Cimareme (ibu yuni Nurhayati), mahasiswa PPL dari STIA siliwangi cimahi, juga sumber dana hari ke duanya dari para alumni SMP pgri Ngamprah dari angkatan tahun 1993 sampai dengan 1995, itu semua kami ucapkan terimakasih semoga Allah membalasnya," pungkasnya.

Terpisah pengurus IKA dari alumni 1993 (ibu onih mulyawati) merasa bangga menjadi pengurus IKA dan selalu ingin membesarkan bekas sekolahnya dulu.

"Kami sebagai pengurus IKA banyak berterima kasih kepada para donatur yang sudah iklas menyumbang separoh harta na buat dana bagi-bagi ta'jil, buat kita pribadi sangat bangga sudah bisa berpartisipasi terus dengan smp pgri ngamprah bekas dulu saya sekolah," ungkapnya.

Lanjut ia, berharap untuk tahun depan bisa lebih meriah untuk bagi-bagi ta'jil nya, dan bisa mendapatkan dana lebih, tapi segini juga Alhamdulillah bersyukur sudah bisa berpartisipasi mengembangkan nama baik SMP pgri ngamprah lewat kepengurusan IKA," tandasnya.


Jurnalist: Asep cahyana

No comments

Powered by Blogger.