Tokoh Masyarakat Bandar Kedungmulyo Berharap Kepolisian Tindak Tegas Pelaku Pengroyokan

 Jombang,Koranpatroli.com

Tokoh masyarakat Desa Bandar Kedungmulyo, Kabupaten Jombang berharap kepolisian bertindak cepat dalam penanganan kasus pengroyokan yang terjadi pada rabu (12/5) Didepan Masjid Darul Taqwa sekira pukul 22.30 WIB.


Tokoh masyarakat yang enggan disebutkan namanya ini menuturkan bahwa di Tempat Kejadian Perkara (TKP) tidak pernah terjadi keributan baik itu tawuran atau keributan yang disebabkan oleh hal lainnya.

"Jika tidak segera ditindak atau diusut secara tuntas kasus tersebut akan memancing beberapa kelompok untuk berbuat hal yang sama," tuturnya pada Koranpatroli.com

"Kami menghimbau kepada pihak kepolisian agar memberi efek jera kepada tersangka, karena jika dibiarkan tersangka akan mengulangi perbuatannya atau memberi contoh kepada pemuda yang lainnya," tambahnya.

                 Korban pengroyokan

Terpisah Kapolsek Bandar kedungmulyo saat dikonfirmasi tidak berada ditempat, melalui kanit reskrim Slamet Riyadi mengatakan bahwa " kami sedang tindaklanjuti, sampai hari ini (minggu 16/5_red) tersangka belum tertangkap," ujarnya.
Kanit juga mengatakan bahwa pihaknya akan terus berupaya mencari para tersangka.
"Bisa juga kasus ini nanti kita limpahkan ke polres Jombang," tambahnya.

Diberitakan sebelumnya bahwa Ahmad wiwid (36) yang beralamat di Dusun Tinggar, Desa Tinggar Kecamatan Bandar kedungmulyo menjadi korban pengroyokan didepan masjis Darul Taqwa pada Rabu (12/5) sekira pukul 22.30 WIB.
Kejadian berawal ketika korban yang baru saja selasai takbir di Masjis Darul Taqwa sedang duduk didepan masjis tersebut.
kemudian melintas pemuda yang baru selesai belanja di indomaret menyeberang jalan, bertepatan dengan itu melintas sebuah mobil dan membunyikan klakson karena pemuda tersebut jalannya terlalu melebar. Merasa tidak terima diklakson pemuda tersebut mengumpat kata-kata kotor, lalu korban yang berada di TKP mendatangi pemuda tersebut dan menegurnya.
Tidak terima dengan teguran tersebut, pemuda yang kurang lebih berjumlah empat orang ini lalu mengroyok korban hingga babak belur.
Atas kejadian tersebut korban melapor ke polsek Bandar Kedungmulyo

Reporter. : Supriyanto
Editor.        : Ester Mardiana

No comments

Powered by Blogger.