Bupati Hadiri Wisuda Dan Peletakan Batu Pertama Pembangunan 12 RKB MTsN 3 Jombang



Jombang, koranpatroli.com – Mengingat masih dalam suasana Pandemi Covid-19, Wisuda Purna Siswa MTsN 3 Jombang, dilingkungan Pondok Pesantren Bahrul Tambak Beras, Kabupaten Jombang, dilaksanakan secara terbatas dan virtual. Minggu, (20/6/2021).



Bupati Jombang, Hj. Mundjidah Wahab bersama Assisten Pemerintahan dan Kepala Bagian Kesra hadir pada agenda Wisuda Purna Siswa Kelas IX, MTsN 3 Jombang sekaligus melaksanakan Peletakan Batu Pertama Pembangunan 12 Ruang Kelas Baru (RKB), MTsN 3 Jombang Bantuan Surat Berharga Syariah Negara (SBSN) tahun Anggaran 2021.


Tampak hadir dalam acara tersebut Ketua Umum Yayasan Pondok Pesantren Bahrul Ulum, Tambakberas, Dewan Pengasuh Dan Dewan Pembina Pondok Pesantren Bahrul Ulum, Tambakberas, Kepala MTsN 3 Jombang beserta Dewan Guru, serta Perwakilan siswa-siswi MTsN yang berprestasi. 


Apresiasi dan ucapan selamat disampaikan Bupati Jombang Hj. Mundjidah Wahab 3 Jombang yang telah dipilih dan dipilih oleh pemerintah untuk menerima bantuan pembangunan ruang kelas baru melalui SBSN. 


Bupati juga menyebut beberapa proyek besar di Kabupaten Jombang yang juga akan diresmikan pada akhir tahun 2021 seperti Pembangunan Jembatan Baru Ploso, proyek tempat proyek sampah program emisi di desa Banjardowo, juga pembangunan Gedung Unwaha. Bupati berharap proyek besar tersebut dapat terwujud tepat waktu, berjalan lancar dan memberikan manfaat bagi masyarakat. Oleh karenanya peran serta seluruh elemen yang ada diharapkan bisa ikut mengawasi dan mengawal pembangunannya.


Tidak lupa Bupati juga mengajak sivitas akademika MTsN 3 Jombang untuk berterima kasih atas bantuan pembangunan 12 ruang kelas. “Inilah yang namanya Anugerah Allah SWT, karena tidak semua madrasah mendapatkannya dan tidak mudah mendapatkan semua ini. Semoga dengan bantuan ini akan meningkatkan kualitas komponen yang ada di MTsN 3 Jombang, terutama di luar siswanya”, tutur Bupati Jombang. 


Bupati berharap MTsN 3 Jombang kedepannya, semakin berkembang dalam memajukan pendidikan di Kabupaten Jombang, untuk membentuk generasi yang cerdas dan berakhlak mulia, sekaligus generasi yang berprestasi. 


“Atas nama Pemkab Jombang Saya mengucapkan selamat atas lulusnya anak-anakku yang telah menyelesaikan pendidikannya di MTsN 3 Jombang. Semoga kalian semua semakin sukses di jenjang pendidikan berikutnya,"tutur Bupati Jombang.


Kepada seluruh pemangku kepentingan MTsN 3 Jombang, terutama Kepala Sekolah dan Dewan Guru, diharapkan untuk terus mengingatkan peserta didiknya untuk mengembangkan peredaran dan narkoba, minuman, serta pergaulan bebas dan kenakalan remaja. Arahkan peserta didik agar selalu belajar dengan giat, serta mengerjakan hal positif dan bermanfaat, terus berprestasi dan positif demi masa mendatang.


Pada agenda tersebut, Bupati Jombang juga melaunching Madrasah Digital MTsN 3 Jombang dan Pengusaha Pesantren KH. Abd. Wahab Chasbullah MTsN 3 Jombang. (dd/hx)

Editor : Ester Mardiana.p

No comments

Powered by Blogger.