Diresnarkoba polda jatim silahturohmi berkoordinasi dengan kalapas rayon 5



Jombang  koranpatroli com; 
Ditresnarkoba Polda Jatim melakukan kunjungan dengan beberapa pejabat tinggi Polda Jatim ke Lapas Rayon 5 Dalam rangka silaturahmi dan koordinasi. Selasa (08/6/2021).

Bertempat di Hotel Yusro Jombang, yang turut dihadiri beberapa pejabat tinggi polda Jatim Yaitu Wadir Resnarkoba Polda Jatim (AKBP Aris Supriyono,S.I.K) Kabag Wassidik Ditresnarkoba Polda Jatim (AKBP Agus,S.H). Kasubagrenmin Ditresnarkoba Polda Jatim (Kompol Nur Su’Ud,S.H) Kasubdit 2 Ditresnarkoba Polda Jatim (Kompol Mirza) Kasat Resnarkoba Polres Jombang (AKP Moch Mukid,S.H) Kasat Resnarkoba Mojokerto Kab (AKP Bangkit D,S.I.K) Kasat Resnarkoba Mojokerto Kota (AKP Singgih,S.H) Kasat Resnarkoba Kediri Kab (AKP Ridwan Sahara,S.H) Kasat Resnarkoba Kediri Kota (AKP Subiyanto,S.H) Kasat resnarkoba Nganjuk (AKP Pujo Santoso,S.H) Kalapas Jombang (Mahendra). kalapas Mojokerto (Dedy). Kalapas Nganjuk (Sudarno) serta Kalapas Kediri diwakilkan (Sastra).


Dalam pertemuan tersebut Ditresnarkoba Polda Jatim, menyampaikan bahwa maksud kedatangannya dalam rangka membangun Sinergitas dan menjalin tali silaturahmi bersama pihak Lapas Rayon 5.


“Tentunya sebagai instansi pelayanan publik yang bekerja di ranah keamanan dan ketertiban, Kita Sepakat dalam meningkatkan informasi, kordinasi dan kolaborasi antara Polri dan Lapas serta bersinergi untuk memberantas narkoba yang melibatkan warga binaan yang ada di dalam Lapas”.

Dalam kesempatan tersebut seluruh anggota yang hadir baik polri maupun petugas lapas rayon 5 sepakat bersama sama melakukan Kegiatan press release serta menertibkan oknum yang terlibat peredaran narkoba.

“Untuk bersama sama melaksanakan Kegiatan Press release terkait pengungkapan narkoba yang melibatkan warga binaan Lapas Dan bersama sama membersihkan oknum oknum yang diduga terlibat peredaran Narkoba”. (Dd/hx)patroli
Editor. :  Muhendi S.Kom.i

No comments

Powered by Blogger.