Jaga Situasi Kamtibmas Kondusif, Satuan Samapta Lakukan Patroli Pantau Objek Vital



Koranpatroli.com, Karubaga - Menjaga Situasi Kamtibmas tetap Aman dan Kondusif, Satuan Samapta Polres Tolikara Laksanakan Patroli Rutin di Wilayah Hukum Kota Karubaga. Selasa (22/06).


Kegiatan dipimpin langsung oleh Ka Jaga Regu I Sat Samapta Polres Tolikara Bripka Sem Petrus Bonai bersama 4 (Empat) Anggota Regu melaksanakan Patroli rutin dengan menggunakan kendaraan Roda 4 (Mobil Patroli).


Pada kesempatannya KBO Sat Samapta Aipda Damsahar saat dikonfirmasi mengatakan bahwa patroli ini merupakan bagian dari agenda harian satuan samapta guna menjamin situasi kamtibmas di wilayah hukum Kabupaten Tolikara aman dan terkendali.

"Setiap hari selalu menjadi kewajiban kami selaku Polri dalam menjamin dan menjaga keamanan lingkungan masyarakat kami, turut kami melaksanakan patroli dengan memantau langsung aktifitas masyarakat di tempat objek vital seperti bandara karubaga dan bank." Ungkap Aipda Damsahar.

Ia menambahkan bahwa dalam sehari, pihaknya secara rutin melakukan patroli dengan selalu ditekankan dalam memberikan himbauan kamtibmas serta himbauan protokol kesehatan dikarenakan saat ini masih dalam pandemi covid-19.

"Objek vital seperti bank dan bandara ini merupakan salah satu objek penting dan sangat menjadi perhatian kami, maka dari itu juga kami menyambangi objek vital tersebut guna memantau aktifitas masyarakat dan turut menghimbau protokol kesehatan dikarenakan saat ini masih pandemi covid-19." Ujar Aipda Damsahar.

Reporter : ( H.Law )

Editor : Ester Mardiana p

No comments

Powered by Blogger.