Kapolres Majalengka Diminta Ungkap Dalang Persekusi Dan Pemukulan Terhadap Wartawan



Koranpatroli.com, Majalengka senin ,28 /06/2021 setelah kejadian persekusi juga pembunuhan dan pembacokan pimpinan media di Simalunggun dan Gorontalo kini kasus persekusi dan pemukulan juga terjadi di Kabupaten Majalengka. Kali ini korban persekusi dan pemukulan adalah ” S ” wartawan salah satu media cetak & online .


 Sebagaimana seorang wartawan lainnya bahwa ” S” sedang melakukan profesinya, mendatangi sebuah Desa Mekarwangi Kecamatan Lemah Sugih, Kabupaten Majalengka. Kedatangannya ke salah satu desa bertujuan melakukan silaturahmi dan melakukan konfirmasi terkait untuk pembuatan berita agar berimbang .

namun secara tidak disadari datang orang orang yang tak dikenal ke desa tersebut dan melakukan persekusi dan intimidasi serta pemukulan yang mengakibatkan ” S” mengalami luka luka di hidupnya. Kejadian persekusi sangat disayangkan karena dilakukan di depan anggota TNI yang berseragam dan didalam desa tersebut .mendapat perlakuan persekusi dan intimidasi serta pemukulan. Mendapat perlakuan tidak menyenangkan kemudoan ” S ” mendatangi kantor Polres Majalengka dan membuat laporan polisi serta menghubungi kantor redaksi.(Sumber : Red tab fbi)

Reporter : H.Law

Editor       : Ester Mardiana.p

No comments

Powered by Blogger.