Kedapatan Mencuri Hp, Perawat Asal Desa Sengon Jombang Dibekuk Polisi


Jombang, koranpatroli.com
 Perawat asal Desa. Sengon Kecamatan Jombang, Kabupaten Jombang dibekuk polisi setelah kedapatan mencuri handphone di Klinik kecantikan Lalotuskin.

Kapolsekta Jombang, AKP Bambang Setiyobudi mengatakan pelaku pencurian ditangkap pada Jumat (11/6/21) sekira pukul 18.30 WIB. (12/6)


Pencurian handphone milik M. Amirul Khakkimin, warga Dusun. Gebangsewu RT 001/RW 016 Desa Semen, Kecamatan Paron, Kabupaten Ngawi tersebut terjadi pada hari Kamis, (10/06/21).


“Saat itu M. Amirul Khakkimin selaku kepala toko/klinik mengirim pesan Whatsapp ke nomor WA yang hilang, ternyata hanya centang satu yang menandakan Whatsapp tidak aktif, Selanjutnya, M. Amirul menanyakan keberadaan Handphone tersebut kepada karyawatinya yang bernama Salsabila karena dia adalah petugas admin yang memegang HP tersebut.Salsabila mengatakan seingatnya diletakkan diatas meja kasir lantai bawah untuk selanjutnya dicari bersama-sama dengan saksi dilantai atas maupun bawah dan ternyata tidak ditemukan,” terang Kapolsek Jombang. (12/6)

“Kemudian Pelapor mengecek di rekaman CCTV ternyata konsumen yang datang ke klinik kecantikan Lalotuskin Jl. Patimura No 11-B Desa Sengon Kec/Kab Jombang hanya seorang saja dan konsumen tersebut dilihat dari rekaman CCTV terlihat memasukkan sebuah benda seperti sebuah Handphone milik pelapor yang dipegang oleh saksi Saslsabila sebelumnya, ke dalam tas yang ia bawa, namun perempuan tersebut sudah tidak ada di toko,” tambahnya.

“Atas perbuatan itu, tersangka dijerat pasal 362 KUHP tentang pencurian,” pungkas  AKP  Bambang  (dd/hdk)

Editor : Ester Mardiana.p

No comments

Powered by Blogger.