Polres Jombang Amankan Mucikari Perempuan Asal Mojokerto


   
Jombang,koranpatroli com,

 Anggota Reserse Kriminal Polres Jombang mengamankan Anis Itasari (31), seorang mucikari perempuan asal Dusun Kemiri, Kecamatan Kemlagi, Kabupaten Mojokerto.

Pelaku Mucikari asal Mojokerto tersebut diamankan bersama dua Pekerja Seks Komersial (PSK) di sebuah rumah eks Lokalisasi di Dusun Tunggul, Desa Tunggorono, Kecamatan/Kabupaten Jombang.


Kasat Reskrim Polres Jombang, AKP Teguh Setiawan mengungkapkan, pihaknya mendapat laporan dari warga sekitar jika diwilayahnya terdapat adanya prostitusi terselubung.

“Kami mendapat informasi dari masyarakat bahwa di sebuah warung yang terletak di sebuah rumah eks lokalisasi diduga telah digunakan ajang prostitusi,” ujarnya saat dikonfirmasi wartawan, koranpatroli Jum’at (11/06/21).

“Selanjutnya pada Kamis (10/06), sekira pukul 14:30 WIB, dilakukan pengrebekan di rumah tersebut dan didapati ada perempuan dan laki laki dalam satu kamar yang di duga melakukan perbuatan cabul (mucikari),” imbuh Teguh.

Selain mengamankan Anis, polisi juga membawa dua wanita yang diduga pekerja seks komersial yang berasal dari luar kota Jombang. Tersangka menyediakan psk dengan tarif Rp 150.000 sampai dengan Rp 200.000.

“Kedua PSK yang juga kami amankan ini dari Kediri dan Nganjuk. Untuk tiap transaksi tersangka menerima keuntungan sebesar Rp. 25.000,” terang Teguh.

Dari lokasi penangkapan, petugas membawa barang bukti berupa 1 sprei warna biru motif doraemon, 1 bungkus tisu, 2 HP, 1 bungkus kondom bekas pakai, 1 kaos lengan pendek warna putih, 1 jumpsuit warna hijau serta uang tunai sebesar Rp 150.000.

“Saat ini kasus tersebut masih ditangani Unit PPA Polres Jombang. Tersangka dikenakan pasal 296 KUHP,” pungkas Teguh.dd/hdk)

Editor : Ester Mardiana.p

No comments

Powered by Blogger.