Tingkatkan Ketaatan Agama, Keluarga Besar Polres Tolikara Rutin Ibadah Oikumene*



koranpatroli.com, Karubaga - guna meningkatkan moral dan ketaqwaan terhadap agama, Keluarga besar Kepolisian Resor Tolikara melaksanakan kegiatan rutin bimbingan rohani dan mental (Binrohtal), kristiani setiap hari jumat. Jumat (11/06).


Dalam giat Binrohtal tersebut di Pimpin Oleh Pdt. Yacobus Yikwa didampingi Kapolres AKBP Dr. Y. Takamully, S.H.,M.H dan Waka Polres Kompol Yosep G. Geleuk dihadiri Para PJU, Staf dan Ibu Bhayangkari Polres Tolikara.


Proses Ibadah yang dilaksanakan oleh personil sangatlah khusuk yang mana setiap personil satuan fungsi telah membuat vocal grup dalam hal menyanyikan lantunan puji - pujian terhadap tuhan Yesus Kristus.


Pdt. Yacobus Yikwa memberikan ceramah atau pencerahan kepada personil bahwa dalam hidup keimanan wajib tertanam di hati manusia, hidup tanpa iman adalah sesat atau keburukan.


Ia Menambahkan bahwa, Kita sebagai umat yang beragama wajib memperhatikan akhlak, karena Akhlak mulia adalah sumber bagi ketenteraman hidup, baik dalam saling tolong - menolong maupun saling hormat - menghormati.


“Mari bersama memperkuat iman dan menjaga rasa kebersamaan dalam kegiatan sehari-hari serta mempererat persaudaraan, dalam masyarakat dan keluarga” Tutup Pendeta Yacobus Yikwa.


Kapolres Tolikara AKBP Dr. Y. Takamully, S.H.,M.H mengucapkan terima kasih kepada bapak Pdt. Yacobus Yikwa yang telah hadir bersama kami dalam proses ibadah Binrohtal pada hari ini. Tak henti - hentinya saya selaku pimpinan mengajak kepada personil untuk tidak meninggalkan tuhan, oleh karena itu mari kita tingkatkan ibadah kita baik pada giat binrohtal maupun Ibadah minggu di gereja. 


Reporter : H. Law

Editor : Muhendi.S.Kom i

No comments

Powered by Blogger.