Jalan Poros Penghubung Dua Kecamatan Plandaan dan Kabuh Jombang Ahkirnya diperbaiki



Jombang KoranPatroli Com

Kerusakan Parah dan  membahayakan,jalan poros akses pertanian yang menghubungkan dua Kecamatan Planda,an dan Kecamatan Kabuh  bertahun-tahun yang di tunggu -tunggu  rakyat ahkirnya di perbaiki


Tepatnya di Dusun Tempel, Desa Darurejo, Kecamatan Plandaan, Kabupaten Jombang. Alhamdulilah Akhirnya terealisasi tahun 2021 dan pengerjaannya sudah selesei.

Berdasarkan pantauan media di lapangan, Senin (12/7/21) ruas jalan yang memperoleh perbaikan, sepanjang 106,8 M3, berada di jalur poros Desa sekaligus akses pertanian dusun Tempel, sudah dilakukan sejak sepekan yang lalu.


Tahapan pekerjaan terhadap badan jalan yang rusak parah bergelombang dan licin, terlebih dahulu dilakukan pemerataan dan pemadatan tanah, kemudian baru dirabat beton atau cor.


Sementara itu, salah satu warga warga Dusun Jejel, Desa Mangunan, Kecamatan Kabuh, yang setiap harinya melintasi jalan tersebut mengungkapkan, kegembiraannya karena perbaikan jalan poros Desa sudah terealisasi tahun ini serta mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Desa Darurejo.



“Alhamdulillah, saya ucapkan terima kasih kepada Pemerintah Desa Darurejo yang sudah meperbaiki jalan poros Desanya. Karena sudah sekian lama jalan poros ini sangat diharapkan warga Kabuh dan Plandaan untuk memperoleh perbaikan seperti ini dan akhirnya memperoleh perbaikan. Tentu ini adalah hal yang sangat baik dan akan sangat dirasakan oleh masyarakat,” ungkap.Suyanto. (dd/hdk) patroli

No comments

Powered by Blogger.