Personil Polsek Bokondini : Edukasi Adalah Cara Terbaik Dalam Cegah Covid - 19



Bokondini,koranpatroli.com- Dalam hal menanamkan disiplin ketat Prokes di lingkungan masyarakat, Personil Polsek Bokondini turun ke jalan memberikan edukasi sebagai upaya polri menekan penyebaran virus corona. Rabu, (14/07).


Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut Kapolsek Ipda Remi Kogoya menyatakan bahwa saat melaksanakan tugasnya personil berjalan kaki menghampiri setiap masyarakat yang sedang beraktifitas guna mengingatkan pentingnya protokol kesehatan dimasa pandemi covid - 19 yakni 6 M, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, mengurangi kegiatan diluar rumah, menjauhi kerumunan massa dan mengikuti program vaksinasi covid - 19 dari pemerintah.



Ia berharap kepada masyarakat bokondini agar mematuhi pesan-pesan yang diberikan oleh kami Kepolisian Sektor Bokondini,  karena hal ini semata - mata untuk menjaga kesehatan kita bersama.


"mencegah lebih baik dari pada mengobati, oleh sebab itu kami mengajak kepada seluruh masyarakat bokondini maupun daerah lainnya yang ada di papua agar terus mematuhi apa yang menjadi arahan pemerintah dimasa pandemi saat ini, karena hal ini untuk kebaikan kita bersama, mari kita semua menjadi garda terdepan dalam hal memutus mata rantai covid - 19 dengan cara disiplin ketat prokes." Tegas  Ipda Remi Kogoya.



Sumber : Humas tolikara

Reporter : H Law

No comments

Powered by Blogger.