Sambang Pondok Pesantren Bhabinkamtibmas Polsek Nabire Kota Bagikan Al-Quran



 


Nabire,koranpatroli.com – Silaturahmi sekaligus Pembinaan Kamtibmas bertempat di Pondok Pesantren DDI Bukit Cendrawasih Nabarua Kabupaten Nabire, (15/07/21).


Pada kegiatan tersebut di Pimpin Oleh Kanit Binmas Polsek Nabire Kota Ipda Nasirun di dampingi Oleh Aipda Endang S selaku bhabinkamtibmas Kampung Kalisusu dan Bripka Marzuki.


Giat silaturahmi sekaligus giat binmas noken ini sebagai wujutd pembinaan kamtibmas dan dalam giat ini bhabinkamtibmas kampung kalisusu Aipda Endang memberikan waqaf alquran sebanyak 160 pcs Al-Qur’an yang langsung diterima oleh Ustad Malik Selaku ketua pengurus pondok pesantren DDI Bukit cendrawasih.



Penyaluran kitab suci Al-Qur’an inu bekerjasama Bhabinkamtibmas Aipda Endang S dengan Yayasan Amanah Tafaqul Quran dan Baitul Maal Muamalat Jayakarsa Jakarta Selatan dengan Program Tebar Al-Qur’an Sampai ke Pelosok Negeri.


Bhabinkamtibmas kampung Kalisusu Aipda Endang S menyampaikan “Harapannya agar Al-Qur’an yang telah di bagikan bermanfaat bagi para santri terlebih pondok pesantren ini masih baru didirikan jadi dirasa masih sangat membutuhkan dan juga semoga kedepannya akan ada penambahan lagi waqaf Al-Qur’an sehingga Jumlahnya bisa memadai dengan kebutuhan santri di Pondok Pesantren DDI ini”, Ucap Aipda Endang S.


“Selain itu kami juga menyampaikan agar tetap mematuhi protokol kesehatan mengingat Covid-19 yang saat ini mewabah sehingga kita tidak boleh meremahkan protokol kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak, dan manjaga pola makan”, jelas Ipda Nasirun Kanit Binmas Polsek Kota.


Ucapan “terimakasih sebesar-besarnya dari kami Pondok pesantren DDI bukit Cendrawasih, Al-Qur’an ini sangat bermanfaat bagi Pondok Pesantren Kami dan Semoga amal ibadah bapak ibu sekalian di balaskan oleh Allah Swt”, Jelas Ustad Malik.


Reporter : H. Law

No comments

Powered by Blogger.