Gelar Vaksinasi Covid-19 Anggota Satgas Yonif 144/JY Bersama Nakes di Batas Negeri



Sepandan,koranpatroli.com  Anggota Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 144/JY membantu tenaga medis Puskesmas lanjak desa Sepandan Kecamatan Batang Lupar Kabupaten Kapuas Hulu Kalbar.


Hal ini disampaikan Dansatgas Pamtas RI-Malaysia Letkol Inf Andri Suratman dalam rilis tertulisnya, membantu tenaga medis Puskesmas, merupakan bentuk mendukung program pemerintah terkait dengan mencegah penyebaran Covid-19 yang belum berakhir sampai sekarang.



Kegiatan Vaksinasi Covid-19 ini mendapatkan antusias penuh dari masyarakat hal ini terlihat banyak nya warga yang datang untuk di Vaksin,"Ucapannya.Senin (09/08/2021).


Kami banyak mengucapkan terimakasih kepada bapak satgas yang telah membantu kegiatan Vaksinasi Covid-19 ini, sehingga warga bisa antri dengan baik,"ujar pak Iwan selaku tenaga medis lanjak.


Kegiatan ini dipimpin oleh Serka Eri S dan tiga rekannya, saling berkerjasama dalam membantu tenaga medis,mulai dari antrian tensi serta mensosialisasikan tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan serta menjaga jarak dalam antrian .(Pen Yonif 144/JY).(red)

Editor : Muhendi. S. Kom.i

No comments

Powered by Blogger.