Ketum APPADI: APPADI Siap Bersinergi Dengan Ditjen Pajak dan Kementerian Keuangan




Jakarta,koranpatroli.com

Rapat pengurus Asosiasi Pengacara Pajak dan Auditor Indonesia atau APPADI Kembali digelar, pada Sabtu (7/8) di sekitar Jalan Percetakan Negara, Jakarta Pusat.


Rapat koordinasi tersebut terkait laporan dan evaluasi masing-masing pengurus selama sepekan terakhir ini.



Rapat dipimpin oleh Ketua Umum APPADI St. Herbert Aritonang, S.H, S.Sos, serta dihadiri oleh seluruh pengurus antara lain wakil ketua umum Nandar Rusyandi, S.H, Sekretaris Jenderal, Sri Suparyati, S.H., LL.M dan Wakil Verania Anggraini, S.E, Bendahara Umum, Bonor PH. Manullang, S.E., BKP dan Direktur Komunikasi/Media,

Adapun agenda rapat tersebut didahului dengan mendengarkan pengarahan dari ketua umum bahwa, tujuan lahirnya APPADI adalah ikut andil membantu pemerintah dalam membangun kesadaran dan kepatuhan masyarakat di bidang perpajakan, serta bisa saling sinergi antara APPADI dengan Direktorat Jenderal (Dirjen) Pajak dan Kementerian Keuangan.

  

APPADI adalah wadah bagi pengacara pajak dan auditor yang memiliki tujuan melakukan advokasi, konsultasi, edukasi, sekaligus berupaya menegakkan hukum dan perpajakan berkeadilan, yang bisa memberikan manfaat besar bagi perusahaan dan orang pribadi, imbuhnya


APPADI adalah wadah bagi pengacara pajak dan auditor yang memiliki tujuan melakukan advokasi, konsultasi, edukasi, sekaligus berupaya menegakkan hukum dan perpajakan berkeadilan, yang bisa memberikan manfaat besar bagi perusahaan dan orang pribadi, imbuhnya. ( red )


Editor : Muhendi. S. Kom.i

No comments

Powered by Blogger.