Gerai Serbuan Vaksin Merdeka Semeru 2021 Sambangi SMK PGRI 1 Nganjuk



Nganjuk,koranpatroli.com – Untuk  mendukung percepatan vaksinasi Covid-19, Polres Nganjuk menggelar gerai vaksin presisi  Serbuan Vaksin Merdeka Semeru 2021 "Dalam Rangka Bhakti Bhayangkara Untuk Negeri " telah menyentuh anak usia sekolah di tingkat SMA di Kabupaten Nganjuk. Sabtu (04/09/2021).


Pada hari ini dilaksanakan Gerai  Serbuan Vaksin Merdeka Semeru 2021 di gedung serba guna SMK PGRI 1 Nganjuk. Sekurang – kurangnya ada 757 siswa telah mendapat vaksin  tahap 1 dan menghabiskan 377  Vial vaksin. 



Para siswa menyambut baik atas dibukanya Gerai Vaksin Presisi yang diadakan di SMK PGRI 1 Nganjuk tersebut, yang dalam pelaksanaannya tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes) dengan baik atas arahan dari para petugas Klinik Polres Nganjuk dan tenaga kesehatan yang telah dipersiapkan.



Kami telah memberikan vaksinasi kepada para pelajar dengan tujuan untuk segera tercipta Herd Immunity , Dengan demikian tujuan akhir untuk memutus mata rantai penyebaran Covid – 19 segera tercapai ” ujar Kapolres Nganjuk yang diwakili oleh Paurkes AKP H. Sholeh Hamid kepada admin. (**)


Editor : Ester Mardiana.p

No comments

Powered by Blogger.