Kabupaten kepulauan Tanimbar.Adakan Operasi pengawasan dan sosialisasi PPKM level 2


Saumlaki.koranpatroli.com

Dalam rangka menindak lanjuti instruksi Bupati kepulauan Tanimbar,  tentang PPKM level 2 serta optimalkan posko Corona virus desease  yang berlokasi di wilayah kecamatan Tanimbar selatan, kabupaten kepulauan Tanimbar yang diadakan  pada hari Rabu tanggal 15 September 2021 dipimpin oleh Drs.Damianus Batmolin selaku Kasatpol PP Kabupaten kepulauan Tanimbar dan juga sebagai ketua bidang V satgas cofid 19 yang membidangi penegakkan hukum dan pendisiplinan .



Seluruh rangkaian kegiatan operasi yustisi ini berjalan dalam keadaan Aman,tertib,dan lancar. Dalam operasi yustisi ini dibantu juga oleh personil Satpol PP, Polusi militer TNI AD/ AL,kompi 3 Yon C pelopor Brimob Polda Maluku,Sat Sabhara Polres kepulauan Tanimbar, Personil Kodim 1507 Saumlaki,Satrad 245 Saumlaki,yonif 734/SNS,staff kejaksaan negeri MTB,staff Pengadilan negeri Saumlaki,Staff UPB,Staff UPP kls II Saumlaki,Dinas perhubungan Kabupaten Kepulauan Tanimbar.



Saat operasi terdapat pelanggaran di Tim I 53 orang sedangkan Tim 2-- 52 orang. Hasil evaluasi dari operasi yustisi ini pelanggaran terbanyak adalah dalam penggunaan masker, dan petugas beri saksi kepada pelanggar dengan mengucapkan Pancasila . Tak segan segan petugas himbau untuk ikuti prokes cofid 19. Masyarakat yang melanggar prokes ini didata identitas dan dilaporkan kepada pemerintah daerah untuk pertimbangan sanksi yang diberikan .( Jum)

Editor : Ester Mardiana.p

No comments

Powered by Blogger.