Kontak Tembak Personil Gabungan TNI-Polri Denga KKB Di Distrik Kiwirok Pegunungan Bintang Papua



Jayapura, Koranpatroli.com – Kontak tembak kembali terjadi antara Personel Gabungan TNI-Polri dengan Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) pimpinan Lamek Alipki Taplo, Pada pukul 09.42 Wit, kontak tembak terjadi dari arah Kampung Sopamikma dan Kampung Oknanggul Distrik Kiwirok kabupaten pegunungan bintang,Senin 20/9/2021



Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol. Drs Ahmad Musthofa Kamal, SH. mengatakan, saat personel Gabungan TNI-Polri sedang melakukan penjagaan di Distrik Kiwirok, personel Gabungan mendapatkan tembakan dari Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) pimpinan Lamek Alipki Taplo dari arah Kampung Sopamikma dan Kampung Oknanggul, sehingga personil membalas tembakan dan terjadi kontak tembak. 


Dari kontak tembak tersebut, tidak terdapat korban jiwa dan personel TNI-Polri dan masyarakat yang ada di Distrik Kiwirok. Saat ini personel Gabungan TNI-Polri masih melakukan pengejaran dan pengamanan untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas oleh Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB). 


Situasi saat ini pasca kontak tembak yang terjadi antara Personel Gabungan TNI-Polri dengan Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) pimpinan Lamek Alipki Taplo, masyarakat masih melakukan aktivitas normal seperti biasa. (Syarif )


Editor : Ester Mardiana.p

No comments

Powered by Blogger.