Sukseskan Program Vaksinasi Pemerinta, Polres Jayapura Kota Rutin Menggelar Vaksinasi Persisi

 20 Sep 2021 09.54.55


Jayapura, Koranpatroli.com – Dalam rangka mendukung program Pemerintah dan mempercepatan Vaksinasi untuk mensukseskan pergelaran PON XX Papua tahun 2021, bertempat di Hypermart Abepura kota Jayapura telah melaksanakan kegiatan Gebyar Vaksinasi Persis, 19/09/2021


Kegiatan ini di pelopori oleh Polresta Jayapura Kota yang bekerjasama dengan Vaksinator sebagai ujung tombak gerakan vaksinasi yang di selenggarakan. 



Dengan melaksanakan gerai vaksin kita turut serta membantu mengsukseskan Program pemerintah untuk menjaga masyarakat dari paparan virus Covid-19. 


Salah satu vaksinator dr. Ajeng dalam kesempatannya mengatakan kami melaksanakan vaksinasi Covid-19 bertempat di pusat perbelanjaan Hypermart Tanah Hitam, terimakasih kepada pihak Hypermart atas kerja samanya yang telah menyiapkan tempat untuk pelaksanaan vaksinasi ini. 


Puji syukur semua berjalan dengan lancar dan aman, masyarakat sangat antusias mengikuti kegiatan vaksinasi ini. Untuk jumlah target kami hari ini yaitu 150 Dosis dimana akan kami tambah bila penerima vaksinasi dapat melebihi target. 


Kami mengimbau kepada masyarakat agar mari datang beramai ramai ke Hypermart Tanah hitam untuk melaksanakan Vaksinasi Covid-19, adapun maksud dilaksanakan vaksinasi Covid-19 ini adalah untk memberikan kekebalan tubuh pada imun diri kita masing-masing. 


Dan saya bersama seluruh tenaga Vaksinator mengajak seluruh warga masyarakat di Kota Jayapura untuk datang dan vaksin di Gerai Vaksin terdekat.  Vaksin itu Aman dan Halal serta dengan Vaksin kita menyambut PON XX Tahun 2021 dengan baik dan pastinya bisa menyaksikan secara langsung. 


Salah satu masyarakat peserta vaksinasi Covid-19 Ibu Destini Maskai mengatakan, pada hari saya menerima vaksin dosis pertama dan saya berterima kasih kepada pihak penyelenggara yaitu Polresta Jayapura Kota yang telah melaksanakan vaksinasi di tempat ini. 


Karena tempat vasinasi ini tidak jauh dari tempat tinggal dan saya harapkan kepada masyarakat Papua khsusus nya warga Kota Jayapura, mari kitong semua datang ke tempat-tempat Gerai vaksin yang diselenggarakan oleh pihak Kepolisian untuk menerima Vaksin Covid-19. 


Agar kitong semua bisa nonton pertandingan PON XX yang akan diselenggarakan di Tanah Papua pada tanggal 2 Oktober hingga 15 Oktober 2021. 


Untuk masyarakat yang telah melaksanakan vaksinasi Covid-19 juga di berikan bantuan berupa 1 rak telur. Ini bertujuan untk membantu masyarakat yang terkena dampak dari pandemi Covid- 19. ( Syarif )


Editor : Ester Mardiana.p

No comments

Powered by Blogger.